• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, January 31, 2015

    Scott Sinclair Pindah ke Aston Villa

    City Pinjamkan Scott Sinclair ke Aston Villa
    Liga Inggris - Scott Sinclair punya kesempatan untuk menghidupkan lagi kariernya yang meredup di Manchester City. City telah sepakat untuk meminjamkan winger 25 tahun itu ke Aston Villa dengan opsi transfer permanen pada musim panas mendatang.

    Sinclair direkrut City dari Swansea City pada tahun 2012 silam. Akan tetapi, dia tak pernah berhasil menembus tim inti The Citizens yang disesaki pemain-pemain bintang. 

    Sinclair cuma tampil pada 19 pertandingan dalam seragam City. Dia musim ini baru empat kali beraksi di atas lapangan hijau dan tak sekali pun jadi starter. Musim lalu, dia dipinjamkan ke West Bromwich Albion, tapi tidak sukses.

    Sinclair kini berharap peruntungannya akan membaik bersama Villa. Dia yakin masih bisa unjuk gigi di level tertinggi.

    "Rasanya menyenangkan berada di sini dan kesepakatan akhirnya tuntas," ujar Sinclair di situs resmi Villa.

    "Saya bicara dengan manajer, Paul Lambert, dan dia memberi saya pandangannya soal apa yang dia inginkan dari saya di sini. Saya masih lapar untuk bermain sepakbola, itulah yang saya katakan kepadanya. Saya tak sabar untuk segera memulainya. Semoga main setiap pekan dan menikmati permainan saya," lanjutnya.

    "Saya yakin tahun-tahun terbaik saya ada di hadapan saya. Ini adalah sebuah tantangan baru, lembaran baru dalam hidup saya, dan semoga saya bisa beradaptasi sesegera mungkin, punya start yang bagus dan meneruskannya dari sana," kata Sinclair.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Scott Sinclair Pindah ke Aston Villa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top