• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, January 31, 2015

    Liga Perancis : Paris Saint-Germain 1-0 Rennes

    Gol tunggal Lavezzi cukup bagi PSG memberikan tekanan kepada Lyon, sang pemuncak klasemen sementara.
    Liga Perancis - Paris Saint-Germain sukses mengamankan tiga poin setelah gol tunggal Ezequiel Lavezzi di babak pertama cukup untuk membekuk Rennes di Parc des Princes, Jumat (30/1). 

    Rennes sebelumnya membekuk PSG 2-1 di dua kunjungan mereka ke Parc des Princes, tapi meski tuan rumah tidak menunjukkan kemampuan terbaik, pasukan Laurent Blanc sukses memanen kemenangan dengan skor tipis 1-0. 

    Tambahan tiga angka memangkas selisih poin dengan Olympique Lyon, yang hingga saat ini masih menguasai takhta sementara Ligue Prancis dengan mengoleksi 48 poin, unggil satu dari PSG. 

    Laurent Blanc harus membagi fokus dengan duel kontra Lille di Coupe de Ligue tengah pekan nanti, dengan mengistirahatkan Blaise Matuidi dan Marco Verratti sejak awal, sementara Thiago Motta absen karena suspensi sehingga lini tengah Les Parisiens kurang kreatif. 

    Namun, kesabaran tuan rumah terbayar juga dan mereka sukses memecah kebuntuan di menit 29. Berawal dari kerja sama Ibrahimovic dan Pastore, si kulit bundar kemudian sampai di kaki Lavezzi yang penyelesaian akhirnya tak mampu dihalau Costol. 

    Rennes berkesempatan menyamakan kedudukan lima menit kemudian, tapi Sirigu membuat penyelamatan untuk menepis usaha Ntep setelah sang penyerang memanfaarkan kesalahan back-pass Pastore. 

    PSG memulai babak kedua dengan tempo lebih tinggi dan Edinson Cavani hampir menuliskan namanya di papan skor. Sayang, dua upayanya gagal, pertama striker Uruguay tak mampu terkoneksi dengan umpan Marquinho dari sayap kanan, sebelum peluangnya diamankan Costil setelah mendapat suplai dari Lavezzi. 

    Rennes beberapa kali melakukan tekanan menjelang berakhirnya pertandingan, tapi mereka tak mampu mencuri gol penyeimbang hingga wasit meniup peluit panjang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : Paris Saint-Germain 1-0 Rennes Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top