• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, January 31, 2015

    Fletcher Pindah ke West Ham ?

    Fletcher Merapat ke West Ham
    Liga Inggris - Darren Fletcher kemungkinan besar akan segera menanggalkan seragam Manchester United. Gelandang asal Skotlandia itu telah diizinkan untuk bernegosiasi dengan West Ham United.

    MU rela melepas Fletcher karena dia memang tak masuk dalam rencana besar manajer Louis van Gaal. Fletcher baru main pada 12 pertandingan musim ini dan cuma lima kali tampil sebagai starter meski menyandang status wakil kapten.

    MU telah memberi izin kepada Fletcher untuk berbicara dengan West Ham mengenai kemungkinan transfer. Tapi, hingga sekarang belum ada kesepakatan yang tercapai.

    "Saya yakin dia sekarang berada di West Ham. Jadi, kita tunggu saja," jelas Van Gaal di situs resmi klub.

    "Dia adalah kapten ketiga saya, jadi dia merupakan orang penting di ruang ganti. Saya menyukainya sebagai pribadi, jadi kami akan merindukannya," imbuh Van Gaal.

    "Tapi, dia tidak sering bermain dan bermain selalu menjadi tujuan utama seorang pemain. Kami sudah membicarakannya dan dia lebih memilih untuk main," kata manajer asal Belanda ini.

    "Oleh karena itu, kami sudah membantunya agar dia bisa pergi. Ini adalah sebuah kehilangan. Untuk klub yang membelinya, dia adalah pemain yang amat berkualitas -- sebagai seorang gelandang dan sebagai seorang kapten sekaligus pemain yang sangat berpengalaman. Kami juga punya pemain berpengalaman di posisi yang sama, jadi masalahnya di situ," ujar Van Gaal.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fletcher Pindah ke West Ham ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top