• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, January 31, 2015

    Cuadrado Pindah Ke Chelsea

    Tawaran 'Wah' dari Chelsea Buat Fiorentina Lepas Cuadrado
    Liga Inggris - Kubu Fiorentina akhirnya membenarkan kabar yang menyebutkan Juan Cuadrado akan pindah ke Chelsea. La Viola tak mungkin menolak Chelsea karena tawaran dari The Blues terlalu menarik.

    Chelsea dikabarkan akan membayar 33 juta euro kepada Fiorentina demi mengangkut Cuadrado ke Stamford Bridge. Bukan itu saja. Mereka juga akan meminjamkan Mohamed Salah ke Fiorentina hingga akhir musim ini.

    Setelah berpamitan kepada rekan-rekan setimnya di Fiorentina dan pelatih Vincenzo Montella, Cuadrado dijadwalkan terbang ke London untuk menuntaskan proses transfernya pada Jumat (30/1/2015) waktu setempat. Winger asal Kolombia itu selanjutnya akan menjalani tes medis dan teken kontrak dengan Chelsea.

    Montella mengaku kecewa karena kehilangan pemain sekaliber Cuadrado. Meski begitu, dia setuju dengan keputusan pihak klub menjual Cuadrado.

    "Jujur saja, ini adalah sesuatu yang harus dilakukan," ujar Montella seperti dikutip Football Italia.

    "Sebagai pelatih saya kecewa, tapi pada level pragmatis nilai transfernya sangat tinggi dan memang pantas. Ini bukan salah siapa-siapa. Kami tak boleh terganggu dan harus sepenuhnya fokus," tambahnya.

    "Dia (Cuadrado) selalu menujukkan profesionalisme dan sukacita saat bermain. Saya ikut senang untuknya karena dia akan main di sebuah tim yang sangat bagus," kata mantan penyerang AS Roma ini.

    Cuadrado musim ini telah tampil pada 23 pertandingan di semua kompetisi bersama Fiorentina. Dia menyumbangkan enam buah gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cuadrado Pindah Ke Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top