• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 15, 2015

    Prediksi Pertandingan : Elche vs Barcelona

    PREDIKSI Elche vs Barcelona: Tanpa Beban!
    Copa del Rey - Tim besutan pelatih Luis Enrique akan bertandang ke Estadio Manuel Martinez Valero untuk melakoni laga leg kedua Copa Del Rey menghadapi Elche pada hari Jumat (16/1/2015) mendatang. Mengantongi lima gol di leg sebelumnya, Blaugrana dipastikan akan tampil tanpa beban di laga nanti.

    Barcelona saat ini memang tengah didera masalah konflik internal, yaitu sang bintang Lionel Messi yang dikabarkan memiliki hubungan yang tidak harmonis denagn sang pelatih, Enrique. Namun laga nanti juga bisa menjadi satu kesempatan yang baik bagi Blaugrana untuk kembali fokus pada masalah utama tim saat ini yaitu meraih trofi setelah musim lalu bersama Tata Martino gagal meraih satu pun trofi.

    Meski berstatus sebgai tim tamu, Blaugrana jelas diunggulkan. Hal itu juga dibuktikan secara statistik head-to-head kedua tim, Barcelona jauh lebih superior dibandingkan dengan Elche. Dari total empat pertemuan terakhir Barca berhasil membantai Elche sebanyak tiga kali dengan catatan minimal tiga gol dan satu kali imbang. Belum lagi saat ini performa Elche di kompetisi domestik juga masih belum stabil dan Barcelona baru saja meraih kemangan meyakinkan 3-1 atas lawan berat Atletico Madrid yang jelas menambah kepercayaan diri mereka.

    Pemain Kunci:

    Elche: Jonathas
    Top skorer sementara Elche ini memang belum sempat tampil di Copa Del Rey, laga nanti bisa menjadi waktu yang tepat untuk Elche menurunkan striker yang sudah mengemas 7 gol ini. Tidak hanya piawai dalam mencetak gol, pemain asal Brasil ini juga memiliki kemampuan yang baik untuk mencetak assist, tercatat sejauh ini ia juga sudah mencatatkan 5 assist. Kemampuannya itu juga yang membuat Jonathas sempat menjadi Man of the Match bagi Elche sebanyak tiga kali.

    Barcelona: Pedro
    Di laga yang sama, kontra Huesca, Barcelona menjalani leg kedua dengan skema yang sama yaitu sudah mengantongi keunggulan besar di pertemuan pertama, Pedro yang tampil sebagai starter di laga kedua pun tampil menggila. Hal serupa diprediksi akan kembali diperagakan oleh Luis Enrique saat timnya menghadapi Elche dan Pedro dipercaya kembali bisa tampil gemilang seperti sebelumnya. Laga ini juga menjadi ajang pembuktian dirinya yang tepat jika dirinya belum habis setelah kerap tergusur oleh Luis Suarez dari tim utama.


    Prediksi susunan pemain:

    Elche: Przemyslaw Tyton; Damián Suárez, Enzo Andia, David Lomban, Sergio Pelegrin, Edu Albácar; Domingo, Coro, Faycal Fajr, Jonathas; Cristian Herrera

    Barcelona: Marc-André ter Stegen; Montoya, Marc Bartra, Jordi Alba, Dani Alves; Ivan Rakitic, Javier Mascherano, Sergi Roberto; Luis Suárez, Munir El Haddadi, Pedro

    Prediksi: Di laga nanti, Barcelona akan bermain lebih tenang dan tidak akan terburu-buru sambil memberikan kesempata bermain kepada pemain lapis kedua atau mungkin lebih bermain terbuka seperti mereka pergarakan lawan Huesca sebelumnya, karena keunggulan lima gol sejatinya sudah melanggengkan langkah mereka ke babak berikutnya. Sementara Elche akan bermain mati-matian, minimal untuk mencuri gol agar tidak kehilangan muka dihadapan pendukungnya sendiri. Barcelona diprediksi menang 3-0 atas Elche. (rusy)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Prediksi Pertandingan : Elche vs Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top