• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 15, 2015

    Kekasih Ronaldo Absen Di Ballon d'Or 2015

    Irina Tak Datang di Ballon d'Or, Ini Kata Ronaldo
    Info Sepakbola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akhirnya angkat bicara perihal kabar tidak sedap tentang hubungan asmaranya dengan supermodel Irina Shayk. Sebab, ia tak ikut datang saat penganugerahan gelar Ballon d'Or di Zurich, Swiss, Senin (12/1). Lalu apa komentar Ronaldo terkait gosip tersebut.

    Pemain asal Portugal itu jelas langsung membantah kabar bahwa dirinya sudah putus dengan Irina. Ronaldo menegaskan, pada hari yang sama sang kekasih sedang ada pekerjaan sesi pemotretan dan tidak bisa datang ke Swiss untuk malam penganugerahaan FIFA Ballon d'Or.

    "Ya, saya tidak bisa membuat semuanya seperti yang diharapkan. Irina tidak datang karena ada sesi pemotretan. Jadi, Anda bisa memahaminya," ungkap Ronaldo seperti dikutip Haberler.com.

    Pada malam penganugerahaan Ballon d'Or, Ronaldo datang bersama putranya, Cristiano. Ronaldo dan putranya bersamaan naik ke panggung saat penyerahaan trofi Ballon d'Or 2014.

    Penghargaan Ballon d'Or tahun ini adalah penghargaan ketiga yang diraih pemain 29 tahun itu. Sebelumnya Ronaldo meraih Ballon d'Or pada 2013 dan 2008 bersama Manchester United.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kekasih Ronaldo Absen Di Ballon d'Or 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top