• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 15, 2015

    Klose Bakal Kembali Ke Bundesliga ?

    Bremen Berminat Boyong Kembali Klose
    Liga Jerman - Penyerang gaek Miroslav Klose dikabarkan tidak betah lagi berada di Lazio. Werder Bremen menyatakan minatnya untuk membawa kembali Klose ke Bundesliga.

    Klose, 36 tahun, disebut-sebut tidak puas karena mulai jarang dimainkan. Di musim ini, dia sudah membuat 16 penampilan di semua kompetisi tapi baru empat kali dimainkan sebagai starter. Namun begitu, Klose masih bisa berkontribusi dengan sumbangan empat gol dan tiga assist.

    Presiden Lazio, Claudio Lotito, membantah apabila Klose tidak bahagia. Apalagi, sampai sekarang klub belum menunjukkan hasrat untuk mempertahankan Klose lebih lama mengingat kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

    Klose pernah berseragam Bremen selama tiga musim dengan menyumbangkan 53 gol dalam 89 penampilannya. Topskorer timnas Jerman sepanjang masa itu kemudian pindah ke Bayern Munich pada 2007 sebelum meninggalkan Jerman untuk bergabung Lazio pada musim panas 2011.

    "Memboyong Klose akan jadi sebuah mimpi," sahut pelatih Bremen Viktor Skripnik yang dikutip Guardian. "Jika segalanya cocok kenapa kami berkata tidak, jika Klose masih fit dan dia juga masih ingin datang ke Bremen."

    "Dia adalah penyerang super dengan kaya pengalaman. Anak-anak asuhan saya hanya akan mendapatkan keuntungan dari itu."

    "Jika Klose tersedia di bursa maka itu adalah sesuatu hal yang akan kami periksa," kata direktur olahraga klub Thomas Eichin. "Dia punya masa lalu yang hebat dan punya nama besar di Bremen."

    Di musim ini, Bremen mengalami kesulitan dengan terjerumus ke peringkat 17 klasemen sementara dengan 17 poin terpaut dua poin dari zona degradasi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Klose Bakal Kembali Ke Bundesliga ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top