• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 29, 2014

    Yandi Sofyan Gabung Persib Bandung

    Gabung Persib, Yandi Sebut Seperti Mimpi Jadi Kenyataan
    Liga Indonesia ISL - Yandi Sofyan Munawar telah resmi menjadi pemain Persib Bandung untuk kompetisi musim depan. Merasa bangga ia menyebut bergabung dengan Persib seperti mimpi jadi kenyataan.

    Yandi diincar Persib sejak beberapa waktu lalu. Meski sempat tarik ulur, mantan alumnus progam SAD (Sociedad Anonima Deportiva) itu akhirnya menerima tawaran "Maung Bandung" dengan kontrak satu musim.

    Yandi, yang sebelumnya bermain di tim muda klub Australia, Brisbane Roar, mengaku memilih Persib karena dia menilai peluang bermain reguler cukup besar. Selain itu, bisa berseragam biru adalah impiannya sejak kecil.

    "Bergabung bersama Persib itu seperti mimpi yang jadi kenyataan. Dari kecil memang saya sangat bercita-cita ingin main di Persib. Tapi sekarang impian itu sudah di depan mata," ungkap Yandi ketika dihubungi, Senin (29/12).

    Pemain 22 tahun itu pun sudah menjalani latihan bersama Persib pada hari ini. Sempat merasa grogi, pemain timnas U-23 yang tampil di Asian Games 2014 itu mengaku sudah cukup bisa beradaptasi.

    "Tadi agak sempet deg-degan, nervous karena bisa latihan bareng Persib. Mudah-mudahan saya bisa bermain maksimal di sini," kata pemain asal Garut yang juga adik kandung mantan penyerang timnas, Zaenal Arief, itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Yandi Sofyan Gabung Persib Bandung Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top