• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 29, 2014

    Inilah 10 Calon Penggawa Manchester United pada Januari 2015

    Inilah 10 Calon Penggawa Manchester United pada Januari 2015
    Transfer Pemain  - Manchester United telah mengeluarkan uang sekitar 172,5 juta pounds untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2014. Namun tampaknya para penggawa baru itu belum memuaskan sang manajer Louis van Gaal.

    Pada musim panas 2014, United sukses mendapatkan Angel di Maria, Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, dan Daley Blind. Selain itu mereka juga berhasil meminjam Radamel Falcao dengan opsi kepemilikan penuh pada musim panas 2015 atau akhir musim ini.

    Sayang badai cedera silih berganti menerpa para pemain baru United. Setelah Shaw, Rojo, dan Herrera mengalami cedera pada awal musim, kini giliran Di Maria dan Blind yang mengalami cedera.

    Oleh karena itu Van Gaal masih penasaran untuk mendatangkan pemain incaran lamanya pada bursa transfer musim dingin Januari 2015. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

    1. Victor Valdes


    Setelah mengalami cedera Victor Valdes belum juga mendapatkan klub baru. Namun mantan kiper Barcelona itu belakangan ini santer dikaitkan dengan Manchester United setelah mengikuti sesi latihan The Red Devils di Carrington. Kabarnya Louis van Gaal ingin mengontrak Valdes untuk memberikan kompetisi kepada David de Gea.

    2. Sergio Ramos


    Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir hingga akhir Juni 2017. Namun permintaan kontrak baru dengan kenaikan gaji dari pihak Ramos masih belum mendapat jawaban dari kubu Los Blancos. Jika masalah ini terus berlanjut, Manchester United siap menampung bek 28 tahun itu dengan gaji yang lebih besar.


    3. Mats Hummels


    Penampilan buruk yang diraih Borussia Dortmund pada musim 2014/15 membuat Mats Hummels. Meskipun kini telah diberikan kepercayaan sebagai kapten tim, Hummels akan meninggalkan Signal Iduna Park jika performa Dortmund tidak kunjung membaik. Tapi Manchester United harus kerja keras untuk mendapatkan tanda tangan Hummels.
    4. Miranda


    Meskipun usia Miranda telah memasuki 30 tahun, ketangguhannya dalam menjaga lini belakang tidak perlu diragukan lagi. Kabarnya Atletico Madrid sepakat dengan tawaran 25 juta euro dari Manchester United. Miranda diplot sebagai pemimpin di lini belakang United, yang saat ini banyak dihuni pemain muda.


    5. Ron Vlaar


    Nama Ron Vlaar langsung dikait-kaitkan dengan Manchester United ketika Louis van Gaal resmi datang. Bek 29 tahun itu menjadi andalan Van Gaal ketika masih menangani timnas Belanda. Bahkan Vlaar tampil gemilang ketika bermai dengan racikan formasi Van Gaal.


    6. Kevin Strootman


    Manchester United sudah tergiur dengan bakat Kevin Strootman sebelum kedatangan Louis van Gaal, tepatnya pada Januari 2014. Sebenarnya United berpeluang mendapatkan Strootman pada musim panas 2014, namun karena masih cedera mereka urung memboyongnya dari AS Roma. Tapi pada Januari 2015 dia sudah pulih, dan Van Gaal bisa merayu Strootman ke Old Trafford.


    7. Arturo Vidal


    Jika tidak mengalami cedera, Arturo Vidal kini mungkin sudah berseragam Manchester United. Pasalnya Juventus sudah rela melepas Vidal ke United asalkan mendapat bayaran 45 juta pounds. Namun Louis van Gaal tidak ingin berjudi dengan membeli pemain cedera dengan harga mahal. Walhasil transfer Vidal ke United pada musim panas 2014 pun batal.


    8. Sergio Busquets


    Peluang Manchester United mendapatkan Sergio Busquets dari Barcelona. Namun jika manajemen United berani mengeluarkan uang banyak, bukan tidak mungkin Busquets akan berseragam merah kebanggaan The Red Devils. United membutuhkan sosok gelandang jangkar seperti Busquets sebagai pengganti Michael Carrick.


    9. Gareth Bale


    Manchester United tampaknya benar-benar ingin kembali ke era kejayaan mereka dengan berusaha membajak Gareth Bale dari Real Madrid. Jika jadi, United dipastikan akan memecahkan rekor transfer pemain termahal Bale dari Tottenham Hotspur ke Madrid pada musim panas 2013.


    10. Marco Reus


    Selain Mats Hummels, keterpurukan Borussia Dortmund pada musim ini juga membuat pemain bintang lainnya Marco Reus kesal. Reus juga mengancam akan meninggalkan Dortmund jika terus melepas pemain bintangnya. Jika Hummels pergi atau pelatih Jurgen Klopp pergi, maka Manchester United bisa menggoda Reus untuk bergabung.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah 10 Calon Penggawa Manchester United pada Januari 2015 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top