• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 29, 2014

    Inilah Pemain Terbaik Kroasia 2014

    Modric Jadi Pemain Terbaik Kroasia
    Timnas Kroasia - Meski tengah dililit cedera dalam dua bulan terakhir, gelandang andalan Real Madrid, Luka Modric, dinobatkan federasi sepakbola Kroasia sebagai pesepakbola terbaik Kroasia 2014. Ia mengungguli dua rekannya di timnas, yakni Mario Mandzukic dan Ivan Perisic.

    Penghargaan itu diterima gelandang berusia 29 tahun saat dirinya tengah berada di ibu kota Kroasia, Zegreb, untuk menghibur di rumah sakit anak-anak. 

    "Rekan setim saya banyak bertanya kapan saya bisa segera bermain kembali, karena mereka ingin saya segera kembali bermain. Namun saya hanya ingin memastikan saya benar-benar fit terlebih dahulu," tutur Modric selepas menerima penghargaan, seperti dikutip Zboszic.

    Gelar tersebut jadi yang keempat bagi permain berjuluk The Croatian Cruyff, setelah meraihnya pada 2007, 2008, dan 2011.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pemain Terbaik Kroasia 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top