• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 31, 2014

    Tahun Baru, Timnas U-23 Diliburkan

    Tahun Baru, Timnas U-23 Diliburkan
    Timnas U-23 - Ujicoba Timnas Indonesia U-23 dengan tim Legiun Asing pagi tadi menutup agenda pemusatan latihan di tahun 2014. Barisan pelatih dan pemain baru kembali berkumpul pada 2 Januari 2015.

    Timnas U-23 menang 4-1 atas Legiun Asing pada laga persahabatan yang bergulir di Lapangan Pembinaan Usia Muda PSSI di Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Rabu (31/12/2014) pagi. Usai pertandingan para pemain diberi waktu bebas.

    "Setelah pertandingan para pemain diliburkan, tidak ada acara apa-apa. Tahun baru, mereka boleh pulang ke rumah atau ke mana saja asalkan tanggal 2 Januari sore sudah siap latihan di sini," kata Aji Santoso, pelatih timnas U-23, kepada wartawan.

    Selain itu, Aji menilai para pemain membutuhkan libur reguler. Pemusatan latihan timnas U-23 ini memang sudah berlangsung sekitar dua pekan, dimulai sejak 17 Desember.

    Setelah mulai berkumpul pada 2 Januari, Evan Dimas dkk. akan berlatih hingga 10 Januari mendatang. Dalam masa tersebut, mereka dijadwalkan melawan Suriah U-23 pada 9 Januari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

    Timnas U-23 disiapkan untuk menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 dan SEA Games 2015 di bulan Juni. Dari ujicoba itu, kata Aji, timnas masih akan dibongkar pasang. Sebab, baru 70 persen pemain yang sesuai dengan skemanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tahun Baru, Timnas U-23 Diliburkan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top