• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 1, 2015

    Teves Tak Berencana Bertahan Di Juventus

    Teves Tak Berencana Bertahan Di Juventus
    Liga Italia - Carlos Tevez menuai kesuksesan dari kariernya di Juventus. Meski demikian, striker asal Argentina itu tak berencana untuk bertahan lebih lama di Turin.

    Sejak didatangkan dari Manchester City di bulan Juni 2013, Tevez menjadi salah satu aktor penting di balik kesukesan Bianconeri mempertahankan scudetto musim lalu. Dia merupakan top skorer Juve di musim lalu dengan 19 gol di Serie A.

    Musim ini, Tevez masih menjadi andalan Massimiliano Allegri di lini depan. Dia memimpin daftar top skorer di Serie A dengan 10 gol sekaligus membawa Juve memimpin klasemen.

    Meski demikian, Tevez tak berencana untuk bermain lebih lama bersama Juve. Dia belum berpikir untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2016 mendatang.

    "Saya katakan saya ingin memenuhi kontrak dan itulah ide saya. Saya tidak berpikir soal menandatangani perpanjangan kontrak karena itu bukan apa yang saya rasakan saat ini," sahut Tevez seperti dikutip Soccerway.

    "Seperti yang selalu saya katakan, ide saya adalah memenuhi kontrak saya. Setiap orang tahu saya bilang seperti itu sejak saya tiba di Juve," imbuh eks pemain Manchester United itu.

    Rumor yang beredar menyebut bahwa Tevez akan kembali ke klub pertamanya di Argentina, Boca Juniors. Namun striker berusia 30 tahun itu masih belum mau memikirkannya.

    "Saya punya 1,5 tahun lagi dalam kontrak saya dan sulit untuk pergi ketika Anda bermain bagus di level ini. Saya harus menghadapi semuanya dengan tenang dan menikmati dan tidak terlalu memikirkan ide soal kembali (ke Boca Juniors)," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Teves Tak Berencana Bertahan Di Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top