• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 1, 2015

    Marco Reus Bakal Berlabuh Di Real Madrid ?

    Reus dikabarkan akan merapat ke kota Madrid, namun gelandang enerjik itu bukan ke Real Madrid.
    Liga Jerman - Rumor kepergian Marco Reus dari Borussia Dortmund berlangsung setiap bursa transfer dibuka beberapa tahun belakangan ini. Klub-klub besar Eropa seperti duo Manchester, Arsenal, Liverpool, dan Real Madrid disebutkan berniat mendatangkan mantan pemain Borussia Moenchengladbach itu ke stadion kebanggaan mereka masing-masing.

    Kabar terbaru sekaligus mengejutkan datang dari Juan Gato, wartawan yang bekerja di media asal Spanyol, Punto Pelota. Menurutnya, Reus segera merapat ke Vicente Calderon yang notabene merupakan markas dari juara La Liga musim lalu, Atletico Madrid. Hal itu didapat, setelah Diego Simeone dikabarkan ingin mendatangkan pemegang 23 caps bersama Tim Nasional Jerman tersebut.

    “Atletico adalah satu-satunya tim yang hampir mencapai kesepakatan dengan Reus,” katanya seperti mengutip Daily Star, Kamis (1/1/2015).

    Kabar tersebut praktis membuat kecewa arsitek tim-tim papan atas Eropa seperti Louis Van Gaal, Brendan Rodgers, dan Arsene Wenger yang ngotot ingin merekrut pemain sekaliber Reus.

    Bersama Die Borussen musim ini, Reus telah mencetak enam gol dari 11 penampilannya di semua kompetisi yang diikuti runner-up Liga Champions edisi 1996-1997 dan 2012-2013 itu. Sebenarnya, jumlah gol yang disarangkan pemain berusia 25 tahun itu bisa lebih banyak lagi, namun cedera engkel yang menimpanya pada November 2014 lalu membuat Reus mesti absen hingga Januari 2015.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Marco Reus Bakal Berlabuh Di Real Madrid ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top