• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 31, 2014

    Gavin Kwan Adsit Masuk Skuad Timnas U-23

    Gavin Kwan Adsit
    Timnas U-23 - Harapan besar diusung Gavin Kwan Adsit menjelang pergantian tahun. Gelandang Mitra Kukar tersebut bertekad untuk masuk tim utama tim nasional U-23.

    Gavin menjadi salah satu pemain yang dipanggil dalam seleksi timnas U-23 menuju Kualifikasi AFC U-23 bersama 30 pemain lainnya. Pemusatan latihan digeber di lapangan pembinaan usia muda Bojongsari, Depok, Jawa Barat, sejak 17 Desember lalu.

    Dalam ujicoba menghadapi tim Legiun Asing selama 3x30 menit yang dihelat pada Rabu (31/12/2014), Gavin tampil dua babak. Dia berkontribusi positif dengan membuat satu gol. Pertandingannya sendiri berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan timnas U-23.

    Gavin berharap penampilan oke itu menjadi bekal untuk bertahan di timnas, meski tahu itu tidak mudah. Dia menyadari stok pemain sayap cukup berlimpah di timnas U-23 dengan adanya Ilham Udin Armaiyn, Wawan Febrianto, Yogi Novrian, Hendra Adi Bayauw, Irsyad Maulana, dan Ferinando Pahabol.

    "Masih seleksi mudah-mudahan masuk. Saya tahu saingan di posisi ini banyak, tapi harus optimistis," kata Gavin.

    "Saya juga tak menemui kendala lagi. Kemarin itu ada kendala karena kondisi saya sakit. Jadi ada masalah dengan cuaca dan makanan."

    "Menjelang tahun baru semoga bisa lebih improve nantinya. Juga bisa berkembang di timnas. Situasinya juga sudah oke, kawan-kawan sudah kompak. Semua berusaha untuk bermain," kata dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gavin Kwan Adsit Masuk Skuad Timnas U-23 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top