• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 18, 2014

    Liverpool Selangkah Lagi Ke Semifinal Capital One

    Unggul Dua Gol, Liverpool Selangkah ke Semifinal
    Piala Liga Inggris – Liverpool bertandang ke markas Bournemouth,Dean Court Stadium, di babak perempatfinal Capital One Cup, Kamis (18/12/2014) dini hari WIB. Sempat tertekan pada menit-menit awal babak pertama, The Reds akhirnya untuk sementara sukses unggul 2-0 atas tim tuan rumah.

    Jalannya Pertandingan

    Babak pertama berjalan sepuluh menit, Liverpool hampir saja unggul atas Bournemouth melalui kaki dari Adam Lallana. Mendapatkan umpan terobosan dari Steven Gerrard, pemain berusia 26 tahun itu langsung melepaskan sepakan keras ke gawang Bournemouth. Beruntung penjaga gawang tim tuan rumah Artur Boruc sukses mengagalkannya dengan sebuah penyelamatan gemilang.

    Pada menit ke-21, Raheem Sterling akhirnya sukses memecah kebuntuan. Di mana pemain berusia 19 tahun itu yang menerima umpan dari Jordan Henderson di mulut gawang Bournemouth tanpa kawalan. Sterling pun dengan leluasa menyundul bola masuk ke gawang Boruc. Liverpool 1-0 Bournemouth.

    Hanya berjarak enam menit dari gol Sterling, Liverpool kembali menambah keunggulan menjadi 2-0. Kali ini yang sukses mencatatkan namanya di papan skor ialah Lazar Markovic. Pemain Serbia itu sukses memanfaatkan rebound hasil sepakan Philippe Coutinho dengan fist time keras dari luar kotak penalti lawan.

    Yann Kermorgant! Hampir saja mempekecil ketinggalan Bournemouth dari Liverpool, andai peluang emasnya berbuah gol. Menerima umpan dari Simon Francis, pemain asal Prancis itu menyambutnya dengan sepakan keras di depan gawang Brad Jones. Sayang sepakannya masih terlalu deras sehingga hanya melambung di atas mistar gawang Liverpool.

    Hingga berakhirnya babak pertama laga ini, tak tercipta lagi gol tambahan dari kedua kesebelasan tersebut. Di mana Liverpool untuk sementara unggul 2-0 dari tim tuan rumah, Bournemouth.

    Susunan Pemain

    Bournemouth: Boruc; Francis, Elphick, Cargill, Smith; Ritchie, O'Kane, Gosling, Stanislas; Kermorgant, Wilson.

    Liverpool: Jones; Toure, Skrtel, Lovren; Henderson, Gerrard, Lucas, Markovic; Coutinho, Sterling, Lallana.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Selangkah Lagi Ke Semifinal Capital One Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top