• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 18, 2014

    Thailand Selangkah Lagi Juara Piala AFF 2014

    Menangi Laga Leg I, Thailand Tak Mau Jemawa
    Piala AFF - Thailand makin dekat dengan gelar juara AFF Suzuki Cup 2014 usai mengalahkan Malaysia 2-0 di leg pertama babak final. Kendati demikian, Thailand enggan berbesar kepala.

    Dalam pertandingan babak final leg pertama yang digelar di Stadion Rajamangala, Rabu (17/12/2014) malam WIB, Thailand yang bertindak sebagai tuan rumah memetik kemenangan 2-0. Gol-gol Thailand diciptakan oleh Charyl Chappuis dan Koekrit Thaweekarn di babak kedua.

    Dengan hasil ini, Thailand punya keutungan besar dalam menyambut laga leg kedua di kandang Malaysia. Pertandingan leg kedua akan dimainkan di Stadion Bukit Jalil, Sabtu (20/12/2014) mendatang.

    "Perjalanan kami belum berakhir. Kami harus pergi ke Kuala Lumpur dan membawa pulang gelar juara," ujar pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang di situs resmi turnamen.

    "Jika kami ingin menang, kami harus bermain bagus di Bukit Jalil," imbuhnya.

    Kiatisuk lantas mengungkap kunci kemenangan Thailand. Dia sudah menganalisis gaya bermain Malaysia dan kemudian memutuskan untuk mengubah taktik.

    "Hari ini kami mengubah taktik, menebak siapa yang akan mereka turunkan. Mereka bermain seperti yang mereka lakukan saat melawan Vietnam. Itu adalah pertandingan yang menarik," kata pria yang semasa aktif menjadi pemain mempersembahkan tiga gelar Piala AFF untuk Thailand itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Thailand Selangkah Lagi Juara Piala AFF 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top