• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 18, 2014

    Malaysia Bakal All Out Di di Bukit Jalil Malaysia

    Malaysia Akan Habis-habisan di Bukit Jalil
    Piala AFF - Malaysia menolak untuk menyerah meski takluk 0-2 dari Thailand di laga leg pertama babak final AFF Suzuki Cup 2014. Jadi tuan rumah di pertemuan berikutnya, 'Harimau Malaya' siap tampil habis-habisan.

    Dalam pertandingan leg pertama di Stadion Rajamanggala, Rabu (17/12/2014) malam WIB, Malaysia kalah dominan jika dibandingkan dengan tuan rumah. Statistik di situs resmi AFF mencatat penguasaan bola Malaysia hanya sebesar 40%.

    Malaysia juga kalah agresif dari Thailand. Tim tamu cuma melepaskan delapan tembakan dengan lima yang mengarah ke gawang. Sementara Thailand tercatat melepaskan hingga 21 tembakan dan tujuh di antaranya berstatus on target.

    Meski demikian, Malaysia mampu membendung serangan-serangan Thailand. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

    Namun gawang mereka akhirnya jebol di menit ke-72. Charyl Chappuis membobol gawang Malaysia lewat sebuah sepakan penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Fadhli Shas terhadap Adisak Kraisorn. Empat menit jelang waktu normal habis, Koekrit Thaweekarn memastikan kemenangan Thailand menjadi 2-0.

    "Pertahanan kami kolaps setelah 70 menit dan penalti merusak segalanya," ujar pelatih Malaysia Dollah Salleh di situs resmi turnamen.

    Malaysia akan gantian jadi tuan rumah di laga leg kedua yang akan dimainkan di Stadion Bukit Jalil, Sabtu (20/12/2014) mendatang. Butuh kemenangan dengan selisih tiga gol untuk membalikkan keadaan, Salleh menyatakan bahwa timnya siap tampil habis-habisan di kandang sendiri.

    "Kami akan bermain 200 persen di kandang dan saya punya feeling kami punya peluang di Bukit Jalil. Kami akan habis-habisan untuk memburu kemenangan," lugasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Malaysia Bakal All Out Di di Bukit Jalil Malaysia Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top