• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 27, 2014

    PSV Eindhoven Mantap Di Puncak Klasemen


    CAMBUUR LEEUWADEN01FEYENOORD ROTTERDAM
    Cambuur Leeuwarden kembali kehilangan angka saat bermain di kandang sendiri. Kali ini tiga poin penuh dicuri oleh Feyenoord Rotterdam.
    Adalah gol tunggal Jens Toornstra di menit 37 yang menjadi penentu kemenangan Feyenoord di laga tersebut.
    Feyenoord untuk sementara menduduki peringkat tiga klasemen Eredivisie Belanda dengan 17 angka, satu poin lebih baik dari Cambuur.
    FC UTRECHT15PSV EINDHOVEN
    Sementara FC Utrecht mendapatkan petaka mereka kala menjamu PSV Eindhoven di kandang sendiri. Tim tamu berhasil menang dengan skor telak 5-1.
    Adam Maher membuka keunggulan di menit 12 sebelum Marc van de Maarel dikartu merah di menit 22 karena pelanggaran di kotak penalti.
    Memphis Depay berhasil menjadi eksekutor di menit 23 sebelum keunggulan PSV diperbesar oleh Jorrit Hendirix di menit 25.
    Tim tuan rumah baru bisa membalas di menit 50 lewat aksi Ruud Boymans. Tapi gol bunuh diri dari Christiaan Kum di menit 80 dan tambahan satu gol dari Georginio Wijnaldum menegaskan keunggulan PSV di laga ini.
    PEC ZWOLLE22SC HEERENVEEN
    Ada pun PEC Zwolle dan SC Heerenveen berbagi satu angka setelah menuntaskan duel mereka pada Minggu malam WIB dengan hasil imbang 2-2.
    Penalti Mark Uth di menit 38 membawa tim tamu memimpin dan baru bisa disamakan tuan rumah di menit 51 lewat aksi Tomas Necid.
    Uth kembali membawa Heerenveen memimpin di menit 61. Tapi gol dari Maikel van der Werff di menit 74 memaksakan laga berkesudahan 2-2.
    EXCELSIOR21FC TWENTE ENSCHEDE
    Di tempat berbeda, Excelsior meraih angka penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen dengan menundukkan FC Twente 2-1.
    Tertinggal lebih dulu oleh gol cepat Luc Castaignos di menit kedua, Tom Van Weert bisa menyamakan kedudukan di menit 17 sebelum Jeff Stans memastikan keunggulan tuan rumah di menit 68.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSV Eindhoven Mantap Di Puncak Klasemen Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top