• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, October 27, 2014

    Napoli Pesta Gol Ke Gawang Hellas Verona

    Higuain mencetak hat-trick ketika Napoli menggasak Hellas Verona 6-2.
    Liga Italia - Napoli meraih kemenangan besar 6-2 saat menjamu Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (26/10). Di pertandingan yang berlangsung di San Paolo ini, Gonzalo Higuain mencetak hat-trick .
    Dengan kemenangan ini, Napoli naik ke peringkat ketujuh dengan raihan 14 poin. Hellas Verona tertahan di peringkat kesepuluh dengan 11 poin.

    Babak Pertama

    Emil Hallfredsson membawa Hellas Verona unggul cepat di menit pertama dengan tendangan volinya dan bola mengarah ke pojok gawang. 

    Napoli langsung merespons cepat dan Lorenzo Insigne memiliki peluang bagus, namun bisa digagalkan Rafael.

    Hallfredsson nyaris mencetak gol keduanya pda menit kesembilan ketika ia masuk ke dalam kotak penalti dan tendangannya digagalkan sang kiper, sebelum Luca Toni menyia-nyiakan peluang dari bola rebound .

    Jorginho mencoba sebuah peruntungan dengan tendangan dari dekat garis kotak penalti, namun bisa diatasi kiper lawan.

    Gol penyama kedudukan buat Napoli baru tercipta pada menit ke-44 ketika Marek Hamsik melepaskan tendangan voli dari jarak dekat, memanfaatkan crossing Joe Callejon.

    Babak Kedua

    Usai turun minum, Callejon nyaris membawa timnya unggul, namun umpan Insigne yang diteruskan dengan sepakan, masih melambung di atas mistar gawang.

    Hamsik kembali mencetak gol pada menit ke-58. Peluang pertama mampu digagalkan, namun ia tidak melakukan kesalahan ketika memanfaatkan bola rebound .

    Nicolas Lopez kemudian menyamakan kedudukan untuk tim tamu delapan menit kemudian ketika ia melakukan dribbling ke dalam kotak penalti, sebelum melepaskan sepakan mendatar, yang gagal diantisipasi Rafael.

    Dua menit berselang, Higuin mulai mencetak gol dengan lebih dahulu melewati pertahanan lawan dan melepaskan tendangan tanpa bisa dijangkau kiper lawan. Dan, Callejon tak mau ketinggalan ikut mencetak gol keempat Napoli pada menit ke-76 usai memanfaatkan umpan Hamsik dan bola menjurus ke pojok gawang.

    Higuain mencetak gol keduanya alias gol kelima Napoli di pertandingan ini, yakni pada menit ke-64, setelah memanfaatkan passing Raul Albiol dari jarak dekat. Mantan pemain Real Madrid itu mencetak hat-trick di pengujung laga lewat titik putih setelah Hallfredsson melanggar Dries Mertens.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Pesta Gol Ke Gawang Hellas Verona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top