• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 2, 2014

    Dortmund Hajar Anderlecht 3 Gol Tanpa Balas

    Borussia Dortmund menjaga posisi mereka sebagai pemuncak klasemen pasca sukses menghantam Anderlecht 3-0, pada matchday 2 Grup D Liga Champions, Kamis (2/10) dini hari WIB
    Liga Champions - Borussia Dortmund menjaga posisi mereka sebagai pemuncak klasemen pasca sukses menghantam Anderlecht 3-0, pada matchday 2 Grup D Liga Champions, Kamis (2/10) dini hari WIB.

    Unggul di babak pertama melalui tandukan Ciro Immobile, Dortmund tampil kesetanan di babak kedua dengan menambah dua gol melalui pemain yang sama, Adrian Ramos.

    Babak Pertama

    Meski bermain di partai tandang, nyali Borussia Dortmund untuk melancarkan permainan super menyerang ke gawang Anderlecht sama sekali tak ciut. Dan secara mengejutkan hasilnya langsung terasa manakala pertandingan baru memasuki menit ketiga.

    Berawal dari kombinasi apik lini tengah tim asuhan Jurgen Klopp, penetrasi ciamik Shinji Kagawa secara brilian diselesaikan Ciro Immobile menggunakan kepalanya, untuk mengubah keadaan menjadi 1-0. Tim tuan rumah lantas memperbaiki permainannya setelah tertinggal cepat.

    Dominasi permainan secara brilian diraih sang juara Liga Belgia. Beberapa peluang lantas didapatkan selepas laga berjalan setengah jam. Salah satunya lewat percobaan Steven Defour di menit ke-32 dari luar kotak penalti masih tipis di atas mistar Roman Weidenfeller.

    Begitu pula tandukan akurat Matias Suarez di penghujung babak pertama. Namun begitu, skor 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga turun minum.

    Babak Kedua

    Dortmund yang sudah unggul makin bermain kesetanan di paruh penentuan. Serangan bertubi dilancarkan Lars Bender cs hingga membuat Anderlecht nyaris tak berkutik. Tak hanya sekedar menyerang karena tim tamu juga mampu tampil efektif.

    Gol kedua kemudian lahir dari kaki penyerang internasional Kolombia, Adrian Ramos. Dengan cerdik ia memaksimalkan sodoran kencang Lukasz Piszcezk dari sisi kiri pertahanan lawan, pada menit ke-69.

    Tak mau berhenti, mantan penyerang Hertha Berlin tersebut kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-79. Kali ini ia mengkonversi umpan manis Pierre-Emerick Aubameyang, untuk mengubah keadaan menjadi 3-0.

    Skor yang terlampau besar hingga Anderlecht tak mampu memberikan reaksi. Pada akhirnya  Die Borussen  menutup laga dengan keunggulan telak 3-0.

    Susunan Pemain

    Anderlecht: Proto; Deschacht, Mbemba, Nuytick; Defour, Praet, Conte, Tielemans, Najar; Mitrovic, Suarez

    Doortmund:  Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Sokratis, Schmelzer; Bender, Kehl; Aubameyang, Kagawa, Großkreutz; Immobile
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dortmund Hajar Anderlecht 3 Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top