• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 29, 2014

    Vaan Gaal Pelatih MU ?

    Van Gaal Tukangi United 3 Tahun?
    Liga Inggris - Kekosongan kursi pelatih utama di United, membuat rumor semakin kuat bahwa pelatih Tim Nasional Belanda, Louis van Gaal akan segera didatangkan untuk melatih Setan Merah. Van Gaal memang disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti David Moyes, sebelum pihak klub menunjuk Ryan Giggs sebagai pelatih interim.

    Ya, usai memecat David Moyes pada Selasa pekan lalu, pihak klub menunjuk Ryan Giggs untuk menukangi The Red Devils di empat laga terakhir di Premier League. Pada debut awalnya kontra Norwich City akhir pekan lalu, Giggsy –sapaan Ryan Giggs- berhasil menyumbangkan kemenangan besar dengan skor 4-0. 

    Hal ini pun membuat beberapa kalangan bahkan pelatih legendaries United,  Sir Alex Ferguson mengusulkan untuk mengangkat Giggs menjadi pelatih utama United. Akan tetapi melansir Mirror, Van Gaal akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan nilai 25 juta pounds, setelah Piala Dunia usai. Ditambah lagi Van Gaal juga akan membawa staf pelatihnya sendiri. 

    Jika Van Gaal membawa staf pelatih sendiri, hal ini seperti mengulangi kesalahan yang di buat David Moyes. Saat menukangi United, Moyes membawa memecat beberapa staf pelatih United dan membawa staf pelatihnya sendiri, hal ini menjadi salah satu faktor yang membuat pemain tidak nyaman dan tidak maksimal dalam berlatih.

    Sebelum menjadi pelatih Tim Nasional Belanda, Van Gaal pernah menukangi Bayern Munich pada medio 2009-2011, sebelum akhirnya dipecat oleh tim karena gagal membawa hasil baik bagi timnya tersebut. (acf)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Vaan Gaal Pelatih MU ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top