• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 29, 2014

    Higuain Bakal Tampil Di Final Coppa Italia

    Benitez Optimistis Higuain Bakal Fit untuk Final Coppa Italia
    Coppa Italia - Napoli memang saat ini tengah harap-harap cemas terkait kondisi Gonzalo Higuain yang cedera. Tapi Rafael Benitez yakin bahwa striker Argentina itu akan fit untuk tampil di final Coppa Italia.

    Higuain mendapat cedera cukup parah saat Il Partenopei bermain imbang tanpa gol melawan Inter Milan Sabtu lalu. Ia mengerang kesakitan usai berduel dengan bek Inter Marco Andreolli dan sampai harus ditandu ke luar lapangan.

    Setelah melalui dua kali pemeriksaan oleh tim medis klub didapat hasil bahwa Higuain mengalami memar cukup parah di tulang kering kaki kanannya.

    Higuain pun disebut-sebut masih diragukan bakal tampil melawan Fiorentina akhir pekan ini di partai puncak Coppa Italia mengingat kondisi cederanya saat ini.

    Tapi Benitez masih menyimpan harapan bahwa strikernya itu akan fit dan bisa turun sebagai starter mengingat konstribusinya sepanjang musim ini dengan 24 gol dan 11 assist dari 44 laga.

    "Higuain sudah memulai program pemulihan dengan fisioterapis dan kita lihat apakah dia bisa bermain. Saya optimistis," ujar Benitez di Sky Sports.

    "Saya berbicara padanya, dia merasa baikan, meskipun kondisinya jauh dari kata pulih. Kita akan lihat bagaimana kondisinya besok," sambungnya.

    Selain Higuain, Benitez juga mendapat kabar baik terkait Christian Maggio, bek kanan yang sudah absen beberapa pekan akibat masalah pada paru-parunya.

    "Juga ada kabar positif bahwa kami bisa memainkan lagi Christian Maggio karena dia sudah berlatih bersama tim mulai besok," demikian Benitez.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Higuain Bakal Tampil Di Final Coppa Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top