• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 29, 2014

    Jelang Partai Big Match : City vs Everton"

    City Bersiap Hadapi Laga Sulit di Goodison Park
    Liga Inggris - Manchester City memperbesar kans juara Premier League usai menang atas Crystal Palace akhir pekan kemarin. Kini lawan berat sudah menanti: Everton siap menjamu di Goodison Park.

    City kembali memegang kendali dalam persaingan gelar setelah mengatasi Palace 2-0 akhir pekan kemarin, sementara Liverpool takluk dari Chelsea di laga lain. Hasil ini membuat The Citizens kini cuma berjarak tiga angka dari Liverpool di puncak klasemen, dengan satu laga di tangan plus keunggulan selisih gol.

    Dengan bekal ini City menjadi yang terdepan menuju titel, meskipun masih harus memenangi tiga laga tersisa. Nah, tantangan pun sudah menanti di pekan ini.

    Tim besutan Manuel Pellegrini itu akan bertandang ke markas Everton yang menjanjikan sebuah perlawanan sengit. Tercatat dalam lima lawatan terakhir ke Merseyside, City cuma mampu sekali menang dan empat lainnya berujung pada kekalahan --keempatnya merupakan pertemuan teranyar.

    Apalagi Everton saat ini tengah berambisi lolos ke Liga Champions, yang mana bakal menambah motivasi Leighton Baines dkk. untuk menang.

    "Kami masih punya tiga laga yang perlu dimainkan, segalanya sudah dalam kendali kami lagi. Kami tahu kami harus memenangi laga-laga tersebut jika kami ingin memenangi titel lagi," kata bek Pablo Zabaleta di Sky Sports.

    "Tapi ini akan sangat sulit, pertandingan berikutnya adalah tandang ke Everton dan itu selalu sangat sulit untuk kami." 

    "Mereka sedang berjuang untuk menempati tempat keempat, jadi tidak ada yang akan berjalan mudah," tandas pemain asal Argentina ini.

    Selain Everton, dua tim lain yang masih harus dihadapi City adalah Aston Villa dan West Ham United. Keduanya digelar di Etihad Stadium.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Partai Big Match : City vs Everton" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top