• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 29, 2014

    Menanti Balas Dendam Bayern Munich di Liga Champions Kontra Real Madrid

    Bayern Munich tertinggal 1 gol melawan Real Madrid
    Liga Champions – Allianz Arena siap menjadi saksi bisu, tim yang akan melaju ke final Liga Champions 2013-2014 saat Real Madrid dan Bayern Munich bertanding. Unggul satu gol kandang, pemain anyar Madrid, Gareth Bale mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tetap mewaspadai Die Roten.

    Ya, meski unggul skor 1-0 di leg pertama yang dimainkan di Santiago Bernabeu, Bale sudah memberi isyarat timnya tak akan bermain super defensif. Saat ini juga, Bale menjelaskan bagaimana atmosfer tim sedang mencuat tinggi setelah meraih Copa del Rey.

    “Saya tidak merasa kami sudah berada final. Kami masih memiliki pertandingan sulit melawan Bayern dan kami menantikannya. Kami suka  menyerang namun kami harus tahu bagaimana juga bertahan. Kami percaya diri, atmosfer baik sedang ada di tim. Kami ingin menang di Copa del Rey dan kami melakukannya, hal sama juga terjadi di Liga Champions,” papar Bale, seperti dilansir Goal, Selasa (29/4/2014).

    “Kami akan akan mencoba bermain sepakbola seperti yang kami lakukan biasanya. Kami bukan tipikal tim yang keluar bermain dengan ide untuk bermain sangat bertahan,” sambungnya.

    Eks pemain Tottenham Hotspur yang tengah cedera ini pun berharap, agar dirinya cepat kembali bermain melawan Phillip Lahm dkk, Selasa malam nanti atau Rabu dini hari (30/4/2014),” saya merasa baik-baik saja, saya telah berlatih beberapa hari. Saya berharap dapat bermain, dan saya tak sabar untuknya,” tambahnya (fir)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Balas Dendam Bayern Munich di Liga Champions Kontra Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top