• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, April 17, 2014

    Real Madrid Lebih Superior Di Final Piala Copa del Rey

    Iniesta
    Copa del Rey --Madrid berhasil merebut gelar pertama dengan mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey. Gelandang Andres Iniesta mengakui Madrid memang tampil lebih superior dalam laga itu.

    Setelah tertinggal, Barca memang sempat menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol dari Marc Bartra. Namun setelah itu mereka nampak kesulitan untuk mencetak gol tambahan. Madrid yang juga tak kalah bernafsu menjadi juara, langsung menghukum tim asuhan Gerardo Martino melalui aksi Gareth Bale yang membuahkan gol kemenangan Los Blancos.

    "Apakah Madrid lebih superior? Laga memang berjalan seperti itu. Kami berusaha menghilangkan tekanan di pundak kami dan mencari cara untuk menang. Namun Madrid tampil amat tajam di serangan balik dan mereka menunjukkannya," tutur Iniesta dilansir Inside SpanishFootball, Kamis (17/4/2014).

    "Ada beberapa menit di akhir pertandingan di mana mereka tampil sedikit lengah, namun perbedaan antara kedua tim ada pada detil-detil kecil," tambah pemain jebolan La Masia itu.

    Gelandang asal Spanyol tersebut meminta seluruh bagian dari Blaugrana untuk melakukan analisa mendalam terhadap kesalahan yang mereka lakukan di tiga laga terakhir dan tak mengulanginya lagi di masa yang akan datang.

    "Kami akan melakukan analisa terhadap segalanya, terhadap semua titel yang sudah lepas dari tangan kami. Ada beberapa pekan tersisa untuk meningkatkan kans kami di La Liga. Dari sana, kami akan melihat semuanya sehingga tak membuat kesalahan yang sama lagi," ungkap Iniesta.

    "Kami tidak bisa terus termangu dalam kekalahan, hingga semuanya sudah dipastikan," pungkasnya.

    Barcelona kini sudah ditunggu Athletic Bilbao, yang akan menjadi lawan mereka di La Liga pada hari Senin mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Lebih Superior Di Final Piala Copa del Rey Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top