• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, April 17, 2014

    Ronaldo Bertandang Ke Indonesia

    Ronaldo bakal ke Indonesia
    Legenda Sepakbola – Serangkaian kegiatan akan dilakoni para mantan bintang sepakbola dunia yang tergabung Elite Players Group (EPG) selama berada di Indonesia. Selain unjuk kebolehannya dalam bermain bola, mereka juga akan melakukan Coaching Clinic dan melakukan kegiatan sosial.

    Indonesia akan kembali menggelar ajang bertajuk ‘Battle of the Stars’ pada 10 Mei 2014. Dan untuk tahun ini, mantan pemain dunia yang datang tidak sembarang. Mereka adalah pemain-pemain yang punya nama besar dan prestasi mentereng, seperti Ronaldo Luiz Nazario de Lima, Luis Figo, Paolo Maldini, Andriy Shevchenko, Alessandro Del Piero, Pavel Nedved, Fernando Morientes, dan masih banyak yang lainnya.

    Pemain-pemain bintang yang tergabung dalam tim EPG (Elite Players Group) ini nantinya akan melakoni laga uji coba kontra mantan bintang dan pemain yang masih aktif di Indonesia, seperti Bambang Pamungkas, Cristian Gonzalez, Rochi Putiray dll. Duel akan dilangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

    Selain melakoni duel persahabatan, para pensiunan bintang sepakbola dunia ini akan melakukan sejumlah kegiatan. Mereka akan sedikit berbagi ilmu dengan anak-anak Indonesia dan juga melakukan bakti sosial.

    "Nantinya, para bintang ini sehari sebelum pertandingan akan mengadakan coaching clinic bersama anak-anak," kata Ophan Lamara selaku promotor.

    "Bintang-bintang ini sudah meminta saya untuk diikutsertakan dalam kegiatan yang bersangkutan dengan anak-anak. Seperti mengunjungi anak-anak yang menderita kanker, anak yang kurang mampu, panti asuhan. Saya salut karena bintang-bintang dunia ini jiwa sosialnya tinggi," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Bertandang Ke Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top