• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 23, 2014

    Moyes Akhirnya Dipecat

    Moyes
    Liga Inggris - Fans klub Manchester United angkat bicara soal pemecatan David Moyes. Mereka menilai Keluarga Glazer sselaku pemilik klub sejak awal telah membuat kesalahan dengan menunjuk mantan arsitek Everton itu.

    Moyes diberhentikan karena gagal membawa Setan Merah, julukan Manchester United, berprestasi musim ini. Dia didepak hanya 10 bulan usai mengikat kontrak yang seharusnya 6 musim dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

    Juru bicara fans United, Sean Bones menyatakan bahwa sepatutnya tak ada pemecatan manajer di Manchester United seperti yang terjadi kepada Moyes sekarang. Jika saja keluarga Glazer punya pertimbangan lebih matang ketika akan merekrut pengganti Sir Alex Ferguson di awal musim.

    "Saya tidak bilang dia harus bertahan. Hanya saja Keluarga Glazer sejak awal telah membuat keputusan berisiko dengan menunjuk seseorang yang kurang berpengalaman," kata Bones, dikutip Skysport, Selasa (22/42014).

    Ferguson punya andil dalam penunjukan Moyes. Dia yang merekomendasikan kompatriotnya tersebut kepada manajemen MU. Meskipun demikian, tetap saja fans menyalahkan Keluarga Glazer dan meminta mereka bertanggung jawab.

    "Mereka mungkin berbicara kepada Ferguson atau staf klub lainnya. Tapi, pada akhirnya keputusan tetap ada pada Keluarga Glazer. Jika itu keputusan salah, maka itulah keputusan mereka," tegas Bones.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Moyes Akhirnya Dipecat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top