• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 23, 2014

    Madrid Paling Berbahaya, Benarkah?

    Arjen Robben
    Liga Champions – Pemain Bayern Munich, Arjen Robben, melihat bahwa Real Madrid adalah lawan yang paling berbahaya bagi timnya. Akan tetapi, dirinya tetap optimistis bahwa The Bavarians bisa menaklukkan wakil Spanyol tersebut.

    Madrid dan Bayern akan bentrok pada babak semifinal Liga Champions. Bayern akan memulai laga tersebut dengan bertandang lebih dulu ke markas Madrid di Santiago Bernabeu pada Kamis 24 April dini hari WIB. 

    Melihat komposisi pemain yang berisikan pemain kenamaan dan terbaik di posisinya, Robben sadar bahwa Madrid akan sulit dihadapi. "Mereka punya para pemain terbaik. Real (Madrid) adalah lawan paling berbahaya yang dapat kami hadapi," tukas Robben kepada Kicker.

    Pemain asal Belanda ini juga menilai bahwa Madrid akan menjadi favorit dalam duel tersebut. Akan tetapi, keinginan untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Champions menjadi dorongan bagi Bayern untuk bisa memenangi laga 

    "Kami bukan lagi yang menjadi favorit. Tentu kami sangat ingin kembali menjadi juara Liga Champions. Namun, kini kami berada di semifinal, segala sesuatunya bisa saja terjadi," papar Robben.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Madrid Paling Berbahaya, Benarkah? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top