• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 23, 2014

    Ancelotti Bakal Berlabuh di Manchester United ?

    Carlo Ancelotti
    Liga Inggris – Keputusan pemecatan David Moyes, Selasa petang lalu tampaknya akan terus memenuhi pemberitaan selama beberapa pekan ke depan. Ya, Manchester United telah resmi memecat Moyes yang baru berada di Old Trafford selama 295 hari!

    Sederet nama pun mencuat untuk mengisi posisi panas yang ditinggalkan pelatih asal Skotlandia berusia 50 tahun itu. Jurgen Klopp, Louis van Gaal, Roberto Martinez , dan Carlo Ancelotti merupakan sederet nama yang diprediksi akan menjadi pelatih Setan Merah musim depan.

    Pemain United era 1980-an, Ray Wilkins angkat suara. Menurut pria berusia 57 tahun itu di antara empat nama di atas, Ancelotti-lah sosok yang ideal untuk menukangi para pemain bintang di Teater Impian.

    Bila melihat deretan prestasi yang pernah ditorehkan Ancelotti, jelas pelatih Real Madrid itu bukanlah pelatih sembarang. Pria yang akrab disapa Don Carlo itu juga baru saja mempersembahkan gelar Copa del Rey untuk Los Blancos belum lama ini.

    “Saya pikir Manchester United akan mencari sosok pelatih berpengalaman. David Moyes merupakan orang yang tepat tahun lalu setelah waktu yang hebat bersama Everton. Tetapi bagi saya, sosok yang tepat untuk United saat ini ialah Carlo Ancelotti,” seperti dilansir Sky Sports News, Rabu (23/4/2014).

    “Trofi Copa del Rey tidak cukup bagi klub sebesar Real Madrid, apabila Ancelotti tidak memenangkan La Liga atau Liga Champions, mungkin Ancelotti akan tersedia (dilepas Madrid). Dia juga fasih berbicara bahasa Inggris, mengetahui Premier League dan saya pikir dia akan ideal,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ancelotti Bakal Berlabuh di Manchester United ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top