• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 23, 2014

    Luis Suarez Berlabuh Di Real Madrid?

    Liga Spanyol – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid bisa saja bakal menjual Karim Benzema, demi bisa mendatangkan striker Liverpool, Luis Suarez pada akhir musim ini. Pernyataan itu terlontar dari beberapa media ternama di Eropa.

    Luis Suarez
    Seperti apa yang diberitakan Daily Express, Selasa 22 April 2014, meyakini bahwa Carlo Ancelotti akan membiarkan mantan pemain Olympique Lyon itu pergi dari Santiago Bernabeu. Demi bisa membeli Suarez dari Liverpool.

    Media tersebut menganggap Madrid tak kuasa dengan penampilan Suarez sepanjang musim ini bersama The Reds. Meski diketahui, Liverpool sangat tidak rela menjual pemain andalannya ke klub lain pada musim panas mendatang.

    Untuk menaklukkan hati Brendan Rodgers, Los Blancos butuh strategi jitu. Paling tidak Madrid memerlukan tawaran yang lebih tinggi, kalau bisa memecahkan rekor transfer dunia. Madrid sendiiri memang tak segan-segan menciptakan rekor dalam hal belanja pemain.

    Benzema sendiri tak jelek-jelek amat menunjukkan penampilannya musim ini bersama si Putih. Pemain internasional Prancisi itu menikmati kompetisi yang luar biasa untuk Madrid. Dia membantu Los Blancos menjadi tim yang memiliki lini depan tersubur bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang dikenal dengan trio BBC.

    Andai benar-benar dilepas, Benzema takkan kesulitan menemukan klub baru. Tercatat ada persaingan antara Juventus dan Arsenal untuk memburu Benzema dalam dua musim terakhir.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Luis Suarez Berlabuh Di Real Madrid? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top