• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 15, 2014

    Ketika Timnas Belanda Jadi Tim Unggulan PD 2014 Brasil

    Timnas Belanda -  Pesta akbar sepakbola, Piala Dunia 2014 tinggal menghitung bulan. Semua tim yang lolos ke babak kualifikasi Grup juga sedang mempersiapkan diri.

    Gaungnya pun sampai di Indoensia, meskipun Indonesia belum ikut dalam perhelatan pesta sepakbola empat tahunan tersebut. Tak ketinggalan salah satu pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Victor Igbonefo juga memberikan dukungannya kepada salah satu tim yang lolos ke Piala Dunia yaitu Belanda.

    Pemain berusia 28 tahun ini mengidolakan timnas Belanda sejak dirinya kecil. Akan tetapi dirinya juga tak lupa mendukung timnas Nigeria yang merupakan kampung halamannya, yang tergabung dalam Grup F.

    “Saya sangat mencintai timnas Belanda, tapi sepertinya, Jerman dan Spanyol masih menjadi yang favorit di Piala Dunia. Saya juga mendukung timnas Nigeria,” terang Igbonefo seperti Okezone, Jumat (14/3/2014).

    Igbonefo mendukung timnas Belanda, karena dalam tim asuhan Louis van Gaal tersebut terdapat legenda hidup yang menjadi idolanya yaitu Patrick Kluivert dan Arjen Robben pemain yang telah mencipatakan 22 gol di 77 penampilannya bersama timnas juga menjadi idola Igbonefo.

    “Saya suka permainan Patrick Kluivert dan untuk pemain saat ini, saya suka permainan Arjen Robben,” sambungnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketika Timnas Belanda Jadi Tim Unggulan PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top