• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 15, 2014

    Schalke Hajar Augsburg 2 Gol

    Getty Images/Lennart Preiss/Bongarts
    Liga Jerman - Klaas-Jan Huntelaar tampil prima saat membawa Schalke 04 mengatasi perlawanan Augsburg dengan skor 2-1. Dua gol kemenanganThe Royal Blues diborong Huntelaar.

    Pada laga yang dihelat di SGL Arena, Sabtu (15/3) dinihari WIB, Schalke berada di bawah dominasi tuan rumah. Soccernet mencatat bahwa Augsburg bikin 21 peluang dengan tiga on goal.

    Sementara "cuma" bikin setengahnya yakni 10 shots tapi empat yang tepat mengarah ke gawang. Anak asuh Jans Keller itu juga kalah penguasaan bola 45 persen berbanding 55 persen.

    Di menit lima saja Ausgburg sudah unggul lewat gol Tobias Werner yang melepaskan tembakan kaki kiri dalam kotak penalti dan bersarang di gawang Schalke.

    Butuh waktu 28 menit untuk Schalke menyamakan kedudukan lewat Huntelaar di menit 33. Melihat celah di pertahanan Augsburg, Huntelaar dengan cepat menyocor bola di kotak penalti untuk mengonversinya jadi gol.

    Skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga laga usai ketika Huntelaar di menit 49 meneruskan umpan Sead Kolasinac dengan kaki kanannya mengarahkan bola tepat ke tengah gawang.

    Raihan tiga poin ini membuat posisi Schalke naik ke urutan ketiga klasemen, menggeser Bayer Leverkusen. Poin Schalke adalah 47 dari 25 laga berlalu.

    Sementara itu Augsburg tertahan di posisi keenam klasemen dengan 38 poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Schalke Hajar Augsburg 2 Gol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top