• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, March 15, 2014

    PARTAI BIG MATCH LIGA INGGRIS PEKAN INI

    Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
    Liga Inggris - Liverpool berada di posisi yang bagus menjelang laga lawatan ke markas Manchester United. Kendati demikian, Brendan Rodgers enggan memikirkan bahwa The Reds mempunyai label superior.

    Di klasemen Liga Inggris, posisi Liverpool lebih bagus dari The Red Devils. Steven Gerrard dkk. ada di posisi dua klasemen dengan raihan 59 poin, unggul 11 angka dari MU yang menempati posisi enam.

    Menjelang laga yang akan berlangsung, Minggu (16/3/2014), Moyes menempatkan Liverpool sebagai tim unggulan.

    Tapi, Rodgers menolak anggapan itu. Dia menegaskan bahwa pikiran seperti itu bakal mengganggu fokus timnya saat melakoni pertandingan.

    "Saya pikir berbahaya untuk memikirkan hal itu. Mereka tetaplah juara bertahan dan sampai hal itu berubah yang bisa kami semua lakukan adalah pergi ke sana dan melihat posisi kami," kata Rodgers di Guardian.

    "Kami berada di posisi kedua liga. Kami sudah tampil konsisten dalam jangka waktu yang lama dan itu memastikan bahwa kami merupakan lawan yang berbahaya."

    "Kami tahu bahwa kami berbahaya, tapi saya tak pernah meremehkan mereka dan apa yang sudah mereka lakukan dalam periode yang sangat lama," imbuhnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PARTAI BIG MATCH LIGA INGGRIS PEKAN INI Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top