• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, February 15, 2014

    Fernandinho Dipanggil Masuk Timnas Brasil

    Fernandinho saat memebela Timnas Brasil
    Timnas Brasil – Mendapatkan panggilan dari pelatih untuk membela skuad Tim Nasional dalam Piala Dunia tentu menjadi hal membanggakan bagi para pemain. Hal ini yang tidak ingin disia-siakan gelandang Manchester City, Fernandinho untuk tampil bersama timnas Brasil di Piala Dunia musim panas mendatang. 

    Gelandang berusia 28 tahun ini mendapat panggilan dari Selecao- julukan timnas Brasil- untuk tampil dalam laga persahabatan kontra Afrika Selatan di Johannesburg 5 Maret mendatang setelah dirinya absen selama dua tahun. Penampilan terakhirnya bersama Tim Samba adalah pada 2012 lalu saat laga persahabatan kontra Bosnia Herzegovina. 

    “Ini adalah mimpi bagi saya untuk bermain di Piala Dunia di Negara saya. Hal ini mungkin menjadi hal terpenting sepanjang karier saya. Piala Dunia di Brasil mungkin akan ada lagi 100 tahun mendatang. Jadi ini menjadi kesempatan emas bagi saya,” ujar Fernandinho, seperti dilansir Thewestaustralia, Jumat (14/2/2014). 

    Pemain yang membela Selecao sejak 2011 juga berharap agar penampilannya bersama City saat kontra Chelsea di babak kelima Piala FA pada akhir pekan mendatang bisa membuat pelatih Luiz Felipe Scolari terkesan. 

    Hal ini dikarenakan dirinya harus bersaing dengan para pemain The Blues asal Brasil lainnya seperti David Luiz, Ramires, Oscar dan Willian yang memiliki performa yang tak kalah hebat untuk dipanggil dalam skuad inti timnas Brasil. Meski menjadi rival, para pemain The Blues tidak lupa memberikan selamat kepada Fernandinho.  

    Dalam klub Fernandinho cukup memberikan penampilan yang berkesan dengan 20 kali dimainkan dan menciptakan 3 gol selama musim Premier League yang memasuki pekan ke-26. 

    “Saya selalu berpikir jika saya bermain baik untuk Manchester City, maka saya memiliki kesempatan untuk mengamankan posisi di timnas. Setelah beberapa bulan dengan performa yang baik dari diri saya sendiri beserta tim, hal ini menunjukkan kami pantas tampil di Brasil,” lanjutnya. 

    “Pemain-pemain Brasil di Chelsea mengucapkan selamat kepada saya. Mereka mengatakan bahwa saya pantas dipanggil oleh timnas. Kami adalah teman jadi saya mengucapkan terima kasih pada mereka,” ujarnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fernandinho Dipanggil Masuk Timnas Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top