• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, November 2, 2013

    Berharap Kaka Tampil Apik Kontra Fiorentina Akhir Pekan Ini


    AFP/Giuseppe Cacace

    Milan - AC Milan akan menghadapi lawan berat di San Siro pekan ini, yakni Fiorentina. Wajar bila Massimiliano Allegri mengharapkan Kaka mampu menunjukkan tajinya akhir pekan ini.

    Milan akan kembali diuji oleh lawan kuat. Setelah Lazio yang berhasil mengimbangi mereka 1-1, giliran Fiorentina Minggu (3/11/2013) dinihari WIB yang menjadi hadangan Rossoneri untuk bangkit dan menapak ke papan atas.

    Sebab Milan masih tercecer di urutan 10 klasemen dengan nilai 12 hasil dari tiga kemenangan, tiga imbang, dan empat kekalahan. Tim asuhan Allegri tertinggal 18 angka dari pemimpin klasemen sementara AS Roma. Sementara sang lawan saat ini berada di posisi enam dengan koleksi 18 poin.

    La Viola diyakini bakal menyulitkan karena punya kualitas yang cukup mumpuni. Sebelum ditaklukkan Napoli tengah pekan lalu, mereka sempat berada dalam rentetan enam laga tanpa kalah. Tim asal Firenze ini bahkan mengalahkan juara bertahan Juventus setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

    Meski demikian, Allegri sudah menyiapkan amunisi demi misinya meraih tiga poin. Kaka, yang tampil cemerlang di laga terakhir melawan Lazio, diharapkan kembali memberikan tuahnya. Pemain 31 tahun ini sukses menyarangkan gol cantik di laga tersebut.

    "Kaka akan bermain dari menit pertama besok. Dia tengah tampil baik dan akan lebih baik lag . Dalam pikirannya, ia punya kekuatan dan gairah untuk jadi seorang juara lagi," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

    "Kaka adalah sosok hebat yang bisa membantu rekan-rekan setimnya berkembang. Di luar lapangan dia bisa jadi panutan. Dia berpendidikan, cermat, serius, dan punya ikatan kuat dengan klub ini," sambung pelatih 46 tahun ini.

    Kaka sejauh ini sudah tampil lima kali untuk Milan, namun baru dua kali jadi starter termasuk saat menghadapi Lazio kemarin. Golnya ke gawang Biancoceleste merupakan yang pertama musim ini.

    Bisa bikin gol lagi, Kaka?
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berharap Kaka Tampil Apik Kontra Fiorentina Akhir Pekan Ini Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top