• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, November 2, 2013

    Godin Tetap di Atletico Madrid Hingga 2018

    Getty Images/Denis Doyle
    Info Liga Spanyol - Karier Diego Godin bersama Atletico Madrid masih akan berlangsung lama setelah klub ibukota Spanyol itu memberikan kontrak baru untuk pesepakbola asal Uruguay itu.

    Godin tengah tampil cemerlang bersama Atletico dan jadi andalan di lini belakang. Sejak dibeli dari Villarreal pada 2010, Godin sudah tampil 95 kali di liga dan menyumbang tiga gol.

    Karena jasa-jasanya mengantarkan Atletico juara Liga Europa dan Copa del Rey, Atletico pun sepakat memperpanjang masa tinggal bek 27 tahun di Vicente Calderon selama lima tahun, yang artinya Godin akan bertahan di klub itu hingga 2018.

    Godin adalah pemain ketujuh yang diperpanjang kontraknya musim ini oleh Atletico setelah Oliver Torres, Javier Manquillo, Koke, Juanfran, Diego Costa, dan Arda Turan.

    "Saya sangat bahagia saat ini karena saya akan bertahan lama di sini untuk waktu lama dan seperti yang selalu saya bilang, inilah (Atletico) rumah saya," ujar Godin di situs resmi klub seperti dikutip Football Espana.

    "Saya jauh dari rumah, seluruh keluarga dan teman-teman di sini membuat saya merasa sangta betah. Dan dengan teman-teman yang baik, tempat ini terasa lebih menyenangkan serta juga dengan rekan kerja yang membuat Anda merasa jadi bagian dari mereka," sambungnya.

    "Saya bangga, senang, dan merasa tersanjung mendapat kontrak baru ini. Klub coba mempertahankan tim ini tetap bersama-bersama, dan untungnya kami semua senang di sini."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Godin Tetap di Atletico Madrid Hingga 2018 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top