• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, November 2, 2013

    Joe Hart Tak Lagi Pilihan Utama di City ?

    Getty Images/Laurence Griffiths
    Info Liga Inggris- Jelang laga Manchester City kontra Norwich City muncul rumor bahwa Joe Hart kemungkinan besar akan kembali dibangku cadangkan. Ketika ditanya terkait rumor itu, Manuel Pellegrini tak mau banyak berkomentar.

    Hart memang dalam beberapa laga terakhir performanya tengah disorot akibat serangkaian blunder yang dibuatnya dan berujung pada kekalahan untuk The Citizens. Terakhir pekan lalu saat ia gagal mengantisipasi serangan Chelsea -- karena miskomunikasi dengan Matija Nastasic -- dan berujung gol kemenanganThe Blues yang dicetak Fernando Torres.

    Di laga terakhir City -- melawan Newcastle United di babak keempat Piala Liga Inggris -- Hart sendiri sudah dicadangkan dan Costel Pantilimon mengisi tempat di bawah mistar. Kiper jangkung asal Rumania relatif tampil baik dan menggagalkan beberapa peluang lawan.

    Melihat penampilan Pantilimon itulah, media-media Inggris mulai memprediksi bahwa Pellegrini akan coba "menghukum" Hart dengan tidak dulu memainkannya. Dimulai dari laga kontra Norwich di Etihad Stadium besok.

    "Besok Anda akan tahu jawabannya," ujar Pellegrini ketika ditanya apakah benar Hart akan dicadangkan atau tidak.

    "Ini keputusan yang harus kuambil setiap pekannya dengan 22 pemain di dalam tim," sambungnya seperti dikutip Eurosport.

    Musim lalu pun Hart sebenarnya sudah mendapat perlakuan serupa dari Roberto Mancini saat ia tampil buruk di beberapa laga. Meski demikian Hart tetap diberikan kesempatan dan akhirnya ia kembali melakukan kesalahan yang merugikan tim.

    "Anda harus tanyakan kepada Joe - aku tidak bisa menjawab bagaimana kecewanya dia saat ini," tutur Pellegrini.

    "Anda semua, para pemain, dan termasuk aku juga melihat apa yang terjadi. Tapi dia adalah pesepakbola dan setiap pekan dia berada dalam tekanan yang sama. Aku selalu aware pada semua pemain, tak hanya Joe," tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Joe Hart Tak Lagi Pilihan Utama di City ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top