• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, October 13, 2013

    Timnas Swiss Lolos Ke PD 2014 Brasil

     
    Info Timnas Swiss -- Swiss memuncaki klasemen Grup E hingga matchday ke sembilan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona UEFA Sabtu (12/10) dinihari WIB.

    Kemenangan 2-1 atas tuan rumah Albania pun memuluskan Swiss lolos ke putaran final di Brasil.

    Dengan 21 angka sejauh ini, Swiss sudah aman berada di puncak klasemen Grup E karena poin mereka tak mungkin tergeser oleh Islandia, yang tertinggal lima poin dengan masih memiliki satu laga sisa.

    Ada pun Swiss mencatat kemenangan 2-1 atas Albania lewat gol, masing-masing, dari Xherdan Shaqiri di menit 47 dan Michael Lang di menit 77.

    Tim tuan rumah hanya bisa membalas satu gol lewat titik putih penalti yang dieksekusi Hamdi Salihi di menit 89.

    Sementara Islandia juga meraih tiga angka penuh dengan menundukkan Siprus dengan skor 2-0. Pemain Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur, Kolbeinn Sigthorsson dan Gylfi Sigurdsson menjadi penentu kemenangan Islandia dengan gol mereka, masing-masing di menit 60 dan 76.

    Slovenia juga membuka kans lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 dengan mencatat kemenangan 3-0 atas Norwegia. Tiga gol Slovenia dilesakkan Milivoje Novakovic di menit 13, 14 dan 48.

    Slovenia kini menempati peringkat ketiga dengan 15 angka, disusul Norwegia dan Albania dengan 11 dan 10 angka. Siprus berada di dasar klasemen Grup E dengan empat poin.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Swiss Lolos Ke PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top