• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, October 13, 2013

    Terima Kasih Atas Doa & Dukungannya Buat Timnas U-19



    Timnas U-19 - Timnas Indonesia U-19 kembali meraih kesuksesan dalam dua misinya dalam tiga minggu. Mereka pun tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat.

    "Saya tidak tahu harus mulai dari mana. Yang jelas, saya bersyukur kepada Allah SWT. Tanpa Yang di Atas kita tidak akan mungkin seperti ini. Terima kasih juga kepada teman-teman dan masyarakat," ucap Pelatih Indra Sjafri dalam sesi jumpa pers pascapertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/10/2013) malam.

    Indonesia mengalahkan Korea Selatan 3-2 untuk finis sebagai juara Grup G di babak kualifikasi Piala Asia U-19. Mereka pun lolos ke putaran final di Myanmar tahun depan.

    "Syukur Alhamdullilah karena diberi kemenangan kali ini. Saya terimakasih kepada coach dan masyarakat karena selalu mendukung kami tanpa ada rasa lelah," timpal kapten Evan Dimas yang mendampingi Indra.

    Evan menjadi man of the match berkat ketiga gol yang ia lesakkan ke gawang tim lawan. Total, dari tiga pertandingan ia mengoleksi empat gol.

    Indra dan Evan lalu saling memberi apresiasi.

    "Kamu lihat sendiri, kita bisa melawan siapapun. Tadi itu kita tidak hanya menang, tapi kita kolongi mereka (Korea), kita macam-macami mereka," ujar Indra kepada Evan
     
    "Mulai sekarang kita harus berpikir bahwa raksasa sepakbola adalah Indonesia," tambahnya.

    Evan pun berbalik memberi penghormatan kepada pelatihnya itu.

    "Terima kasih juga kepada Coach Indra yang selalu memberi keyakinan pada kami, bahwa tidak ada yang perlu ditakuti kecuali orangtua dan Tuhan. Semua bisa dilawan dengan kerja keras," kata pemain 18 tahun asal klub Persebaua 1927 itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Terima Kasih Atas Doa & Dukungannya Buat Timnas U-19 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top