• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, October 13, 2013

    Betapa Pentingnya Dukungan Sang Suporter

    Info Timnas U-19- Para pemain timnas Indonesia U-19 menyebut suporter punya peranan besar dalam kemenangan mereka atas Korea Selatan. Berkat dukungan tanpa henti yang diberikan suporter, mereka bisa tampil prima sepanjang laga.

    Indonesia dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar tahun depan setelah mengalahkan Korea Selatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013). Indonesia menang dengan skor 3-2 berkat hat-trickEvan Dimas.

    "Kemenangan ini bisa dibilang melebihi apa pun. Meski tadi kami sempat kekelahan karena hujan deras. Tapi berkat teriakan suporter kami bangkit lagi," ujar pemain belakang Putu Gede Juni Antara.

    "Selain suporter, motivasi dari pelatih yang membuat kami bisa fight selama 90 menit," sambungnya.

    Kiper Ravi Murdianto yang telah berjuang keras menjaga gawang Indonesia juga mengungkapkan hal serupa. Dia mengaku senang didukung oleh ribuan suporter setelah di dua laga awal GBK tidak ramai.

    "Perasaan sangat luar biasa. Senang banget bisa ditonton banyak masyarakat karena sebelumnya suporter tidak sebanyak ini. Dari awal saya masuk lapangan, melihat penonton saya tambah semangat," ujarnya.

    "Suporter sangat luar biasa. Inilah yang saya inginkan. Menang dan didukung oleh ribuan suporter. Meski Korsel bermain bagus dan mereka tidak pantang menyerah sepanjang laga. Tapi kami berhasil menjawab permainan mereka dengan performa bagus kami,'' timpal pemain sayap Maldini Pali.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Betapa Pentingnya Dukungan Sang Suporter Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top