• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, October 27, 2013

    Marseille Takluk Dikandang Sendiri 3-2 Kontra Reimns


    FLORIAN THAUVIN FRANCK SIGNORINO MARSEILLE REIMS LIGUE 1 10262013



    Olympique Marseille semakin tercecer di peta persaingan papan atas Ligue 1 Prancis. 

    Info Liga Perancis -- Menjamu Reims di lanjutan liga, pasukan Elie Baup tak berkutik di Stade Velodrome. Les Phoceensmenyerah 3-2. Kekalahan ini praktis memperpanjang rentetan tanpa kemenangan di empat pertandingan terkahir di semua kompetisi.

    Reims memegang kendali laga sepanjang paruh pertama. Tak peduli bermain tandang, buktinya, dua gol berhasil mereka lesakkan di 45 menit pertama.

    Pada menit ke-34, Floyd Ayite membuat publik tuan rumah sunyi. Sepakan bebas yang dieksekuisnya dari jarak 25 meter berujung defleksi di mana kiper Steve Mandanda pun akhirnya tak bisa berbuat banyak.

    Hanya butuh waktu tiga menit bagi Reims untuk kembali mengoyak jala Mandanda. Kali ini lewat aksi Mads Albaek, yang meneruskan sepakan corner dengan sempurna.

    Marseille perlahan-lahan bangkit di interval kedua. Pemain baru mereka, Florian Thauvin, mencetak gol debutnya bagi klub anyarnya ini melalui aksi individu cerdas yang mengelabui dua bek lawan sebelum melepas tendangan datar yang tak bisa diredam tim tamu.

    Gemuruh Velodrome pecah ketika Andre-Pierre Gignac menjebol gawang Reims di menit ke-86. Sapuan barisan belakang Reims yang kurang sempurna bermaksud mengantisipasi sebuah crossing Marseille dimanfaatkan dengan maksimal oleh Gignac. Kedudukan pun sama kuat 2-2.

    Namun dramatis! Sangat dramatis. Di masa tambahan waktu, Reims kembali membalikkan keadaan via aksi Prince Oniangue, yang menerima umpan diagonal dan menanduknya tanpa terkawal.

    Kekalahan ini membuat Marseille [17 poin] terancam kehilangan posisi mereka saat ini, di peringkat lima, karena rival-rival yang berada di bawah mereka [Nice dan AS Saint-Etienne] memiliki jumlah poin yang sama dan tertinggal satu angka dengan masih menyimpan satu laga. 

    Adapun kemenangan ini membawa Reims naik ke peringkat delapan dengan poin 15. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Marseille Takluk Dikandang Sendiri 3-2 Kontra Reimns Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top