• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, October 27, 2013

    Akhirnya Duel El Clasico Milik Barcelona 2-1

    Getty Images/David Ramos
    Info Liga Spanyol - El Clasico pertama musim 2013/2014 menjadi milik Barcelona. Di Camp Nou, Minggu (27/10/2013) dinihari WIB, Barca menundukkan Real Madrid dengan skor 2-1.

    Barcelona mencetak kedua golnya di masing-masing babak. Yang pertama dilesakkan Neymar pada menit 19, sementara gol cantik Alexis Sanchez pada menit 79 membuat tuan rumah sempat unggul 2-0.

    Madrid mencetak gol yang memperkecil ketinggalan mereka di menit pertama periode injury time. Adalah Jese Rodriguez yang menjebol gawang Victor Valdes lewat skenario serangan balik yang cepat.

    Kemenangan ini membuat Barcelona bertahan di puncak klasemen dengan poin dikumpulkan kini berjumlah 28. The Catalans juga menjaga rekor sebagai satu-satunya klub yang belum terkalahkan di musim ini (sembilan kemenangan dan sekali imbang).

    Buat Madrid, kekalahan di Camp Nou tak menggeser posisi mereka di urutan tiga klasemen. Anak didik Carlo Ancelotti sudah mengumpulkan 22 poin dari 10 pertandingan. 

    Barcelona dan Madrid sama-sama menurunkan dua bintang baru mereka dalam laga ini: Gareth Bale dan Neymar. Namun nasib berbeda dijalani keduanya. Neymar bikin gol dan berulang kali menebar ancaman ke pertahanan Madrid dengan aksi-aksi individunya, sementara Bale tak banyak terlihat di atas lapangan hingga akhirnya ditarik keluar dan digantikan Karim Benzema di pertengahn babak kedua.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Duel El Clasico Milik Barcelona 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top