• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, October 27, 2013

    Dua Raksasa ""Bayern & Dortmund" Jerman Raih 3 Poin

    Info Liga Jerman - Dua raksasa Bundesliga, Bayern Munich dan Borussi Dortmund, sama-sama sukses meraih tiga poin dalam pekan kesepuluh Bundesliga. Akan tetapi, Bayern masih memuncaki papan klasemen dengan unggul satu poin dari Dortmund.

    Bermain di Allianz Arena, Sabtu (26/10/2013), Bayern harus tertinggal lebih dulu atas Hertha BSC pada menit keempat. Gol dari tim tamu tersebut, dicetak oleh Adrian Ramos yang memanfaatkan sepakan pojok dari Per Ciljan Skjelbred.

    Setelah tertinggal 0-1, The Bavarians juga harus menerima kenyataan usai Kross didera cedera dan digantikan oleh Mario Goetze. Josep Guardiola memang langsung menggantikan beberapa pemain lainnya juga.

    Ternyata, keputusan mantan arsitek Barcelona tersebut membuahkan hasil hingga menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-29. Berawal dari tendangan bebas Franck Ribery, Mandzukic mampu mengonversinya menjadi gol.

    Skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga berakhirnya babak pertama. Memasuki paruh kedua, Bayern berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-1 dan gol kembali dicetak oleh Mandzukic.

    Menit ke-54 giliran Goetze yang mencetak gol dan membawa Bayern unggul 3-1 usai memanfaatkan assist dari Rafinha. Hertha berhasil memperkecil kedudukan lewat gol Ben-Hatira selang empat menit kemudian.

    Skor 3-2 pun tetap bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Bayern. Kemenangan ini tetap menempatkan FC Hollywood di puncak klasemen dengan raihan 26 poin dari 10 laga yang telah dilalui.

    Kemenangan juga dialami oleh rival Bayern, Borussia Dortmund. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut menang 3-1 atas Schalke 04 di Veltins-Arena. Tiga gol Dortmund, masing-masing dicetak oleh Aubameyang, Nuri Sahin, dan B?aszczykowski.

    Sedangkan satu gol dari tuan rumah dicetak oleh Meyer. Kemenangan ini membuat Dortmund berada di posisi kedua dengan raihan 25 poin, sementara Schalke di posisi kelima dengan raihan 14 poin.

    Hasil Pertandingan Bundesliga Lainnya:
    Bayer Leverkusen 2 - 1 Augsburg
    Hannover 96 1 - 4 Hoffenheim
    Mainz 05 2 - 0     Eintracht Brau
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dua Raksasa ""Bayern & Dortmund" Jerman Raih 3 Poin Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top