• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 4, 2013

    City Harus Belajar dari Kesalahan


    Andrew Yates/AFP
    LIGA INGGRIS - Musim lalu, Manchester City gagal di tiga kompetisi mayor yang diikutinya. Penyerang City Sergio Aguero menuntut timnya belajar dari kesalahan agar sukses di musim ini.

    Tampil sebagai juara bertahan liga, The Citizensgagal mempertahankan gelar Premier League dan finis kedua di akhir musim 2012/13 dengan terpaut 11 poin dari rival sekotanya Manchester United.

    Di Liga Champions, City belum juga menunjukkan perkembangan dari musim sebelumnya dan kembali harus tersingkir di babak grup. Kali ini mereka mendapat hasil lebih buruk dengan finis di posisi juru kunci.

    "Melihat kesalahan kami adalah hal pertama yang harus kami lakukan untuk mengatasi masalahnya. Kewajiban kami adalah mengakui kesalahan-kesalahan kami dan kemudian tidak mengulangnya kembali," kata striker internasional Argentina itu di ESPN.

    Musim mengecewakan City mencapai puncaknya di kompetisi Piala FA. Sukses melaju ke babak final, Aguero cs justru menyerah di tangan tim semenjana Wigan Athletic 1-0. City pun mengakhiri musim tanpa gelar.

    "Aku pikir hasil akhirnya adil karena memang kami tidak tampil dengan penampilan terbaik dan itu yang paling menyakitkan. Kami gagal saat seharusnya kami tampil dengan performa terbaik," sambung Aguero.

    "Kami juga harus belajar dari pengalaman di dua kompetisi Liga Champions di mana kami tersingkir lebih cepat. Kami tidak menikmati itu sama sekali, tapi itu seharusnya membuat kami kian termotivasi," kata dia merujuk pada performa City di Liga Champions.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: City Harus Belajar dari Kesalahan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top