• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 18, 2013

    Liga Inggris : Norwich vs Everton Berakhir 2-2

    LIGA INGGRIS - Everton, yang musim lalu finis di posisi enam, mengawali Liga Primer Inggris musim 2013-14 dengan hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Norwich City usai berduel sengit di babak kedua.

    Tak ada gol yang tercipta selama 45 menit babak pertama di Carrow Road, Sabtu (17/8/2013) malam WIB, markas Norwich, tim yang menempati posisi 11 di klasemen akhir musim lalu.

    Steven Whittaker akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-51 setelah berhasil mengirim bola masuk ke dalam gawang Everton untuk membuat tuan rumah unggul 1-0.

    Butuh sembilan menit buat Everton untuk merespons lewat gol balasan. Seamus Coleman mengirim bola yang dapat diteruskan dengan baik oleh Ross Barkley untuk membuat skor jadi 1-1.

    Skor imbang kali ini cuma bertahan lima menit saja seiring dengan gol dari Seamus Coleman di menit ke-65. Everton berbalik unggul 2-1.

    Enam menit kemudian, di menit ke-71, kedudukan imbang lagi. Ricky van Wolfswinkel berhasil menyundul si kulit bundar untuk menjebol gawang Everton dan membuat kedudukan jadi 2-2. Itulah gol terakhir dalam pertandingan ini.

    Di partai lain, Fulham yang melawat ke markas Sunderland menan dengan skor tipis 1-0. Pajtim Kasami menjadi pahlawan kemenangan Fulham atas tim tuan rumah yang musim lalu harus berjuang keras menghindari degradasi itu.

    Sementara di The Hawthorns, West Bromwich Albion yang musim lalu tampil oke untuk finis di posisi delapan menyudahi laga pertamanya di musim 2013-14 dengan kekalahan 0-1 atas Southampton. Rickie Lambert, yang baru beberapa hari lalu jadi penentu kemenangan tim nasional Inggris atas Skotlandia, menjadi pencetak gol tunggal di laga ini.

    Di Upton Park, gol dari Joe Cole dan Kevin Nolan membuat West Ham menang 2-0 atas Cardiff, tim promosi musim ini. Kekalahan itu sekaligus menandai dengan buruk kembalinya Cardiff ke kasta teratas Liga Inggris setelah 51 tahun absen. Musim ini juga menjadi penampilan pertama The Bluebirds di Premier League.

    Susunan Pemain

    Norwich City: Ruddy, Whittaker, Turner, Martin, Garrido, E Bennett, Howson, Johnson, Redmond (Olsson 84'), Hoolahan (Tettey 75'), van Wolfswinkel.

    Everton: Howard, Baines, Jagielka, Distin, Coleman, Barkley, Osman, Fellaini, Mirallas (Naismith 69'), Jelavic (Kone 80'), Pienaar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Norwich vs Everton Berakhir 2-2 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top