• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, August 18, 2013

    Inilah Skuad Barca Lawan Levante

    LIGA SPANYOL - Belum diketahui bagaimana kondisi terkini Lionel Messi pasca cedera. Tapi hal itu tak menghalangi Gerardo Martino memasukkan namanya dalam skuat yang dipersiapkan melawan Levante.

    Messi sebelumnya diragukan bermain karena kondisinya belum fit akibat cedera paha yang dialaminya saat mengikuti sesi latihan timnas Argentina awal pekan ini. Saat itu ia langsung dipulangkan ke Barcelona untuk menjalani terapi penyembuhan.

    Meski kondisinya diklaim membaik dan sudah ikut berlatih dua hari lalu bersama rekan setimnya, namun Barca menyebut tak akan buru-buru memainkan Messi untuk menjaga kondisinya agar fit sepanjang musim.

    Namun, sepertinya Martino membutuhkan Messi dan ia pun memasukkan nama kompatrionya dalam datar 18 nama yang akan melakoni laga pembuka La Liga kontra Levante di Camp Nou malam nanti.

    Musim lalu Messi mencetak dua gol saat Barca menang 4-0 di kandang Levante sementara di kandan, Barca menang lewat gol tunggal Cesc Fabregas.

    Skuat Barcelona: Valdes, Pinto, Alves, Pique, Jordi Alba, Mascherano, Adriano, Bartra, Song, Sergio Busquets, Cesc Fabregas, Xavi, Iniesta, Pedro, Tello, Neymar, Alexis, Messi
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Skuad Barca Lawan Levante Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top