• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, June 23, 2013

    Turki Bekuk El Salvador, Paraguay Berimbang Lawan Mali

    Piala Dunia U-20

    Getty Images
    Piala Dunia U-20 - Tuan rumah Turki mengawali langkahnya di Piala Dunia U-20 dengan kemenangan telak 3-0 atas El Salvador. Di laga lain, Paraguay dan Mali cuma berbagi hasil seri 1-1.

    Di Huseyin Avni Aker Stadium, Minggu (23/6/2013) dinihari WIB, Salih Ucan membuka kemenangan tuan rumah atas El Salvador melalui golnya di menit ke-9.

    Semenit setelah turun minum, keunggulan Turki bertambah setelah Enver Cenk Sahin menjebol gawang El Salvador yang dikawal oleh Rolando Morales.

    Di pertengahan babak kedua, tepatnya menit ke-64, Cenk Sahin mencetak gol keduanya di dalam pertandingan sekaligus memantapkan kemenangan 3-0 Turki.

    Hasil itu membuat Turki untuk sementara memimpin klasemen Grup C dengan 3 poin hasil dari 1 pertandingan. Kolombia dan Australia membuntuti dengan 1 poin setelah keduanya berimbang 1-1.

    Sementara dalam partai Grup D antara Paraguay lawan Mali di Kamil Ocak Stadium, skor 1-1 lainnya hadir. 

    Mali membuka laga itu dengan menjanjikan setelah Adama Niane membuat timnya unggul ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

    Keunggulan Mali itu cuma bertahan empat menit saja setelah Jorge Rojas sukses mengirim bola melewati kiper Germain Berthe.

    Hasil seri tersebut membuat Paraguay dan Mali kini sama-sama mengoleksi 1 poin, untuk menempati posisi di bawah Yunani yang memuncaki Grup D berkat kemenangan 2-1 atas Meksiko.

    Susunan Pemain

    Turki: Aykut OZER; Ilkay DURMUS, Ahmet CALIK, Salih UCAN,
    Hakan CALHANOGLU, Cenk SAHIN, Alpaslan OZTURK (Okay YOKUSLU 69'), Ethem PULGIR, Ibrahim YILMAZ (Artun AKCAKIN 86'), Fatih TURAN, Kerim KOYUNLU (Taskin CALIS 65').

    El Salvador: Rolando MORALES, Olivier AYALA, Marvin BAUMGARTNER, Jairo HENRIQUEZ, Jose PENA (Roberto GONZALEZ 80'), Diego COCA (Romilio HERNANDEZ 55'), Maikon ORELLANA (Tomas GRANITTO 74'), Kevin BARAHONA, Miguel OCHOA, Rene GOMEZ, Kevin MENDOZA
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Turki Bekuk El Salvador, Paraguay Berimbang Lawan Mali Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top