• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, June 23, 2013

    Persib Tak Balik ke Bandung, Bobotoh Tinggalkan Pasteur

    Liga Indonesia  - Ribuan bobotoh yang sempat memenuhi dan menutup Jalan Pasteur mulai membubarkan diri setelah mengetahui bahwa rombongan Persib dipastikan tidak kembali ke kota Bandung.

    Sekitar pukul 19.00 WIB, ribuan bobotoh yang mayoritas bersepeda motor tersebut beranjak bubar. Mereka diarahkan sejumlah dedengkot bobotoh dan polisi untuk pulang serta tidak mengganggu ketertiban umum.

    "Pulang, pulang. Bus Persib enggak jadi ke Bandung," teriak mereka.

    Setelah lautan bobotoh mencair, kondisi arus lalu lintas dua arah di Jalan Pasteur perlahan-lahan normal alias bisa dilintasi kendaraan.

    Aksi bobotoh itu dimaksudkan menunggu bus rombongan pemain Persib yang dirusak sekelompok suporter di Jakarta, menjelang pertandingan mereka melawan tuan rumah Persija di Stadion Gelora Bung Karno.

    Setelah menunggu dan praktis menutup jalan sekitar Pasteur, mereka mendapatkan informasi bahwa Persib tidak pulang ke Bandung. Kabarnya Sergio van Dijk dkk. "menepi" ke Karawang. Sebabnya, mereka telah memiliki jadwal terbang ke Pekanbaru, Riau, besok, untuk melakukan pertandingan tandangnya.

    Saat berita ini diturunkan arus lalu lintas pun normal seperti biasa meski merayap. Sejumlah polisi tetap terlihat berjaga-jaga di sepanjang Jalan Pasteur.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persib Tak Balik ke Bandung, Bobotoh Tinggalkan Pasteur Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top