• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, June 23, 2013

    Almeria Promosi ke La Liga


    Intereconomia
    La Liga - Almeria sukses menggondol tiket terakhir untuk promosi ke La Liga setelah menundukkan Girona 3-0 di partai leg II final playoff Divisi Segunda. Almeria unggul 4-0 secara agregat.

    Almeria, yang finis di posisi tiga klasemen akhir Segunda musim 2012/13, menjamu Girona di Juegos Mediterraneos, Minggu (23/6/2013) dinihari WIB, dengan modal 1-0 hasil leg I lalu. Kemenangan itu kemudian dimantapkan Almeria di kandang sendiri.

    Aleix Vidal membuka kemenangan Almeria lewat golnya di menit ke-17. Charles Dias de Oliveira, yang mencetak gol tunggal di leg I, kemudian menambah keunggulan Alemeria tujuh menit memasuki paruh kedua laga. Charles kemudian mengubah skor jadi 3-0 di menit ke-70 melalui gol keduanya di pertandingan ini.

    Hasil tersebut membuat Almeria memenangi playoff dan berhak promosi ke La Liga musim 2013/14, setelah absen dua tahun dari kompetisi kasta teratas di Spanyol tersebut.

    "Akhirnya," kata Kapten Almeria Corona, dalam wawancara kepada Canal Plusyang dikutip Reuters.

    "Semua orang di sini pantas mendapatkannya dan tim sudah bekerja seperti orang-orang troya," tambah pemain bernama lengkap Miguel Angel Garcia Perez-Roldan itu.

    "Hal-hal seperti inilah yang Anda impikan semasa kecil," sambung Vidal, mengomentari perayaan timnya dalam menyambut tiket promosi.

    Dengan demikian maka tiga tiket promosi ke La Liga musim depan sudah dikantongi oleh Elche sang juara Segunda, Villarreal yang jadi runner-up, dan Almeria. Mereka menggantikan Real Zaragoza, Deportivo La Coruna, dan Real Mallorca yang sudah terdegradasi dari La Liga.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Almeria Promosi ke La Liga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top