• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, June 23, 2013

    ITALIA TAKLUK 2-4 DI TANGAN BRAZIL


    Getty Images/Shaun Botterill - FIFA
    PIALA KONFEDERASI - Italia harus mengakui keunggulan Brasil 2-4 di laga terakhirr Grup A Piala Konfederasi. Hasil yang menurut Cesare Prandelli tidak seharusnya didapat Azzurri.

    Di Arena Fonte Nova, Minggu (23/6/2013) dinihari WIB, kedua tim bermain ketat sebelum akhirnya gol pertama tercipta menjelang turun minum.

    Dante membawa Brasil unggul di akhir babak pertama sebelum disamakan Emanuel Giaccherini di menit 51. Lalu Brasil mencetak dua gol lewat Neymar dan Fred sebelum kembali Italia memperkecil skor lewat gol Giorgio Chiellini.

    Sampai akhirnya di penghujung laga Fred mencetak gol keempat Brasil sekaligus membuat Italia harus puas finis sebagai runner-up grup dan kemungkinan besar bertemu Spanyol.

    Soccernet mencatat Italia sebenarnya tak tampil buruk-buruk amat mengingat mereka harus melakukan beberapa perubahan menyusul absennya Andrea Pirlo serta Daniele De Rossi. Mereka bikin 12 peluang dengan tiga on goal sementara Brasil dengan 14 shot dengan delapan on goal.

    Wajar jika Prandelli merasa Italia pantas setidaknya mendapat hasil imbang di laga ini sekaligus memuji performa anak asuhnya.

    "Kami tampil sangat bagus di babak kedua dan pantas mendapat gol penyama kedudukan, tapi para pemain hebat di Brasil dengan mudah bisa menghukum kami," ujar Prandelli kepada Rai Sport seperti dikutipFootball Italia.

    "Saya sangat puas karena bermain di babak kdua dengan karakter sangat bagus. Reaksi kami sangat memuaskan, kami mampu memanfaatkan celah-celah yang ada dan kami bisa saja meraih skor imbang ketika skor 3-2," sambungnya.

    "Kami terpaksa melakukan dua perubahan di awal dan itu cukup menyulitkan. Tapi usai jeda, kami sudah mendapatkan sistem permainan berjalan."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: ITALIA TAKLUK 2-4 DI TANGAN BRAZIL Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top